EV Wuling Dominasi Capaian SPK & Test Drive Selama GIIAS 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
EV Wuling Dominasi Capaian SPK & Test Drive  Selama GIIAS 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling menorehkan prestasi yang cukup positif dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Sampai dengan hari penutupan, Wuling berhasil mencatatkan 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan test drive hingga 1.610 pengunjung. Adapun produk yang mendominasi ialah ABC Stories alias produk Electric Vehicle (EV) Wuling yang terdiri dari Wuling Air EV, Binguo EV dan CloudEV.

Produk EV Mendominasi

Pada GIIAS 2024 lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan hingga 2.301 SPK. Dimana produk ABC Stories alias produk Electric Vehicle (EV) menjadi kontributor terbesarnya. Wuling Binguo EV berkontribusi sebesar 30%,sementara Air EV berkontribusi sebesar 26% dan Cloud EV sebanyak berkontribusi sebesar 23%.

Beralih ke area test drive, total ada sebanyak 1.610 pengunjung yang melakukan test drive produk Wuling selama GIIAS 2024. Lagi-lagi, Wuling EV ABC Stories menjadi yang paling banyak dicoba pengunjung. Wuling Cloud EV mendominasi angka test drive Wuling dimana mobil tersebut sudah dicoba oleh 687 pengunjung. Kemudian ada Binguo EV yang sudah dicoba sebanyak 399 pengunjung dan Air EV yang sudah dicoba oleh 304 pengunjung.

Apresiasi Antusiasme Pengunjung

Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan. Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia. Selaras dengan tema ulang tahun Wuling 7th Anniversary: Melangkah Bersama Indonesia, Wuling pun terus berkomitmen untuk berinovasi dalam layanan dan produk untuk bersama sama konsumen indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: