Dukung Sepakbola Indonesia, Hyundai Stargazer Jadi Official Vehicle Partner Liga 1

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Dukung Sepakbola Indonesia, Hyundai Stargazer Jadi Official Vehicle Partner Liga 1
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung sepak bola Indonesia. Pada hari ini, Hyundai menyerahkan 35 unit Hyundai Stargazer yang akan berperan sebagai Official Vehicle Partner di Liga 1. Nantinya, mobil-mobil tersebut akan digunakan untuk mendukung kebutuhan mobilitas dan operasional dari para penyelenggara kompetisi dan klub.

Seremoni Penyerahan

Penyerahan dilakukan melalui ceremonial handover di Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 22 Oktober 2024. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ju Hun Lee, selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia; Fransiscus Soerjopranoto, selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia; dan Ferry Paulus, selaku Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru.

Sebagai informasi, Liga 1 merupakan kompetisi sepak bola profesional tingkat tertinggi Indonesia. Diikuti oleh 18 klub terbaik yang berasal dari berbagai daerah seperti Sumatra, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, Maluku, hingga Papua. Liga 1 musim 2024/2025 berlangsung dari Agustus 2024 hingga Mei 2025 dengan total 306 pertandingan.

Sebelumnya, Hyundai telah menyediakan 148 unit kendaraan resmi untuk ajang FIFA U-17 World Cup di Indonesia. Tidak hanya itu pada tahun 2022, Hyundai juga menyerahkan 1 unit Palisade, 1 unit Staria, dan 1 unit Genesis Electrified G80 untuk menunjang mobilitas dan produktivitas harian pelatih Timnas.

Kegiatan Lainnya

Sebagai bagian dari kerjasama Hyundai dengan LIGA 1, Hyundai menyediakan program khusus untuk para pemain, staff, dan keluarga dari 18 Klub Liga 1. Sementara untuk pengunjung stadion, dapat mengunjungi booth Hyundai untuk mengikuti beberapa aktivitas seperti :

1. Test drive Hyundai Stargazer di stadion pertandingan Liga 1, dengan kesempatan mengikuti Lucky Draw berhadiah 1 unit Hyundai Stargazer.

2. Mini goal serta Half-time Challenge dengan hadiah menarik

3. Kesempatan mengikuti Stargazer – Tendangan Bintang untuk pengunjung yang sudah melakukan test drive dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik

Informasi terkait kegiatan dan produk terkini dari Hyundai di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau lewat media sosial Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID.

Read Prev:
Read Next: