Dukung Kenyamanan Transportasi Umum, Suzuki Berikan Servis Gratis Kepada Mikrotrans

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Dukung Kenyamanan Transportasi Umum, Suzuki Berikan Servis Gratis Kepada Mikrotrans
0  komentar

AutonetMagz.com – Kendaraan umum seperti angkot memiliki waktu operasional yang lebih tinggi. Hal itu membuat mesin terus menyala sehingga beberapa komponen harus lebih cepat atau sering diganti ketimbang kendaraan pribadi. Tentunya tidak nyaman bukan bila kita sedang menaiki kendaraan umum, lalu kendaraan umum yang kita naiki tersebut tiba-tiba mogok. Atau mungkin sudah menunjukan adanya tanda-tanda harus diganti lewat bunyi-bunyian tetapi tidak kunjung diganti komponennya.

Berikan Oli Gratis

Maka dari itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan perawatan kendaraan secara masal. hal itu sebagai bagian dari komitmen untuk mendukung program pemerintah, khususnya dalam memberdayakan moda transportasi umum seperti JakLingko atau Koperasi Wahana Kalpika (KWK). Suzuki melakukan Layanan Service Gratis yang terdiri dari general checkup, uji emisi, dan penggantian oli secara gratis kepada 750 unit mikrotrans anggota KWK.

Layanan Service Gratis yang berlangsung selama 2 hari (23/09 – 24/09) ini tersedia di 5 titik layanan yang tersebar di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara. Sebagai informasi, dalam kemitraan antara Suzuki dan KWK, Suzuki Carry sudah mendominasi hingga 87% dari kendaraan yang telah disesuaikan menjadi unit layanan mikrotrans yang melayani rute operasional wilayah DKI Jakarta.

Dukung Mobilitas Konsumen

Program ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian Suzuki dalam mendukung kebutuhan mobilitas konsumen, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara dalam perjalanan. Dalam Layanan Service Gratis ini, SIS didukung oleh SBT menyediakan lebih dari 10 mobil service untuk mengakomodir Layanan Service Gratis mikrotrans pada lima titik lokasi di Jakarta.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan Layanan Service pada bengkel resmi Suzuki atau melalui layanan call center bebas pulsa yang tersedia 24 jam bagi konsumen yang ingin melakukan service atau penggantian sparepart. Halo Suzuki dan bengkel resmi Suzuki siap siaga untuk memberi layanan service menyeluruh yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan konsumen ritel maupun fleet Suzuki.

Read Prev:
Read Next: