Ducati Indonesia Siap Perkenalkan Empat Model Baru

by  in Berita&Ducati&Merek Motor
Ducati Indonesia Siap Perkenalkan Empat Model Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Awal tahun 2017 lalu ada sedikit selentingan bahwa merek moge asal Italia, yaitu Ducati, akan membawa masuk jagoan – jagoan barunya ke tanah air di pertengahan tahun. Dan sepertinya momen tersebut ditepati oleh Ducati, karena Ducati indonesia telah memperkenalkan empat produk baru untuk di jual di pasar otomotif tanah air.

Keempat produk tersebut adalah Ducati Monster 797, Multistrada 950, dan dua varian Scrambler terbaru Desert Sled dan Café Racer. Keempat motor ini selain dimasukkan untuk menggebrak pasar, juga untuk memperingati setahun sudah Ducati Indonesia di bawah PT Garansindo Euro Sport membuka Ducati Flagship Store terbesar di dunia yang berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Ducati Monster 797 hadir di indonesia dengan mengusung tema style, sophistication, dan Performance. Motor ini tentu sudah sangat familiar di tanah air, karena sudah banyak pemiliknya. Ducati Monster 797 memiliki mesin yang paling kecil di antara jajaran Monster lain yang dijual di tanah air, yaitu menggunakan mesin 803 cc Desmodue L-Twin bertenaga  75 hp pada putaran mesin 8.250rpm, sementara torsinya 68,9 Nm pada 5.750rpm. Ada tiga varian dari Ducati Monster 797, yaitu adalah Red yang berharga 299 juta rupiah, lalu Star White Silk seharga 309 juta rupiah, dan terakhir Monster 797 Dark Stealth yang dijual 309 juta rupiah. Semua harga yang tertera masih off the road.

Kedua ada Ducati Multistrada 950 yang juga turut diperkenalkan oleh Ducati Indonesia. Ducati Multistrada 950 adalah motor segala medan milik ducati yang dibekali mesin 937 cc yang menghasilkan 113 hp pada 9.000 rpm, dan torsi 96,2 Nm pada 7.750 rpm. Ada empat mode berkendara yang dimiliki Ducati Multistrada 950, antara lain adalah Touring, Sport, Urban dan Enduro. Ducati Multistrada 950 sendiri dijual dengan harga 479 juta rupiah off the road Jakarta.

Lalu dua motor terakhir yang diperkenalkan oleh Ducati Indonesia adalah Ducati Café Racer dan Ducati Desert Sled. Ducati Café Racer sendiri mendapatkan inspirasi desain dari motor pada jaman tahun 60’an yang mana menggunakan skema “Black Coffee” dan jok berwarna coklat. Ducati Café Racer dijual dengan harga 379 juta rupiah off the road. Motor dengan knalpot dual tailpipes Termignoni ini menggunakan mesin 803 cc Desmodue L-Twin bertenaga  75 hp pada putaran mesin 8.250rpm, sementara torsinya 68Nm pada 7.750rpm.

Ducati Desert Sled menggunakan basis yang sama dengan Ducati Café Racer, hanya saja inspirasi dari motor ini adalah sebuah gurun di California, jadi Ducati Desert Sled adalah motor untuk bermain pasir. Dibandingan saudaranya, Dessert Sled mendapatkan tambahan berupa rangka dan suspensi yang sudah dimodifikasi, lalu headlight mesh guard, mudguard dan engine skid plate. Harganya pun sama dengan saudaranya, yaitu 379 juta rupiah off the road.

Dengan keempat jagoannya ini, Ducati Indonesia mematok target yang lebih tinggi untuk penjualan, dan dengan kepercayaan diri atas keempat produknya, Ducati Indonesia siap bersaing dengan produk – produk sejenis lainnya. Bagaimana pendapatmu kawan?

Read Prev:
Read Next: