Demi Hasilkan Mekanik Handal, Mitsubishi Fuso Berkerja Sama dengan Beberapa SMK 

by  in  Berita & Merek Truck & Mitsubishi Fuso
Demi Hasilkan Mekanik Handal, Mitsubishi Fuso Berkerja Sama dengan Beberapa SMK 
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk memenuhi kebutuhan mekanik berstandar professional bagi konsumen fleet, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan program Special Manpower of Ability,
Reliable and Tactical (SMART). Ini merupakan pertama kalinya Mitsubishi Fuso melaksanakan program tersebut. Program SMART ini dimulai pada 26 Februari 2024 di Krama Yudha Regional Training Centre (KRTC) Makassar.

Manfaat Program SMART

Kegiatan tersebut merupakan bukti dari salah satu pilar “customer business consultant”. Dimana Mitsubishi Fuso menghadirkan program pelatihan guna menghasilkan mekanik professional yang dapat beroperasi di lokasi konsumen sebagai layanan purna jual yang handal. Hal ini bertujuan untuk membantu produktivitas bisnis konsumen dengan memastikan unit yang dimiliki konsumen ditangani oleh mekanik yang terstandarisasi.

Peserta yang mengikuti tahap seleksi pada program ini harus menyelesaikan pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terlebih dahulu. Setelah lolos, peserta akan mengikuti program pembekalan dan pelatihan selama kurang lebih 8 minggu. Peserta juga akan diberikan uang saku selama berlangsung nya program dan bukti standarisasi Mitsubishi Fuso sebagai mekanik junior setelah lulus. Hasilnya, ada 12 peserta yang berhasil lulus pada prorgam SMART tersebut.

Berikan Pelayanan Terbaik

Aji Jaya, selaku Direktur Sales & Marketing Division dari PT. KTB menyampaikan “Kami akan selalu siap memberikan layanan-layanan terbaik kami untuk memenuhi kebutuhan bisnis konsumen. Dengan meluluskan mekanik-mekanik handal dari program SMART ini kami harap bisa mendukung kebutuhan mekanik internal untuk Fleet yang saat ini sulit untuk mendapatkan mekanik berstandarisasi dan siap kerja.”

Read Prev:
Read Next: