Yuk, Simak Balasan Mazda Kepada Fans Rotary Yang Mengirim Email Soal RX-Vision!

by  in International&Mazda
Yuk, Simak Balasan Mazda Kepada Fans Rotary Yang Mengirim Email Soal RX-Vision!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kami dan beberapa petrolhead di seluruh dunia kadang suka kangen dengan mobil sport rotary, khususnya RX-7 dan RX-8. Ya, mau tak mau, biar kita masih bisa bernafas dengan kualitas udara segar di pagi hari, regulasi emisi diperketat, dan mesin 13B Mazda harus pensiun karena emisinya termasuk yang kotor, termasuk isu lain soal boros oli, boros BBM, dan daya tahan buruk serta torsi kecil di mesin Renesis 13B-MSP milik Mazda RX-8.

Dengan munculnya RX-Vision di Tokyo Motor Show, para petrolhead mengangkat kembali harapan mereka soal mobil sport rotary, tapi Mazda suka tarik ulur berita soal RX-Vision. Kemarin, paten mesin rotary baru didaftarkan, tapi besoknya bilang tidak ada rencana membuat mobil sport rotary, lalu besoknya RX-Vision dipajang di Eropa dan pihak Mazda memberi kejelasan soal nasibnya. Bikin tangan gatal saja rasanya.

mazda rx vision 2016

Tapi rupanya tangan pengguna Reddit dengan nama clusterkid29-lah yang paling gatal. Bagaimana tidak, fans rotary ini mengirim email yang isinya cukup serius. Email aslinya tidak dipublikasikan, tapi intinya, ia mengirim email ke bagian customer experience di Mazda jika ia mau membayar sejumlah uang muka untuk mobil sport rotary baru alias RX-Vision versi produksi. Waduh, serius tingkat dewa ini namanya.

Lalu, apa balasan Mazda? Bisa ditebak, Mazda menolak dengan halus penawaran uang muka untuk pembelian mobil ini dari clusterkid29, namun mereka bilang bahwa mereka menghargai ketertarikannya soal mobil sport rotary Mazda, sekaligus mengonfirmasi kalau mereka memang sedang membangun mesin rotary generasi baru. Email balasan ini tanpa basa-basi seperti “Silakan main ke showroom Mazda” atau “Silakan test drive mobil baru kami”.

mazda rx vision rear

a nilai jawaban Mazda cukup serius, karena sampai menghilangkan basa-basi seperti 2 kalimat tadi segala, ia memasang dan memublikasikan email balasan Mazda tersebut di Reddit. Setidaknya, sekarang ada yang bisa dipegang dulu mengenai mobil sport rotary Mazda, dan sisanya, biar waktu yang akan mengungkap semuanya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Don Giovani

    lho, mana isi surat balasan nya?

    • nusantara nusantara

      admin lupa uplot nih

  • andre

    iya suruh dateng ke dealer mazda buat test drive mobil lain, siapa tau minat jadi lupa sama sport rotary nya hahaha