Datsun GO+ Nusantara 7 Seater Diluncurkan Terlebih Dahulu

by  in Datsun&Mobil Baru&Nasional
Datsun GO+ Nusantara 7 Seater Diluncurkan Terlebih Dahulu
0  komentar

Launching Datsun GO+ Nusantara

Jakarta, AutonetMagz – Sebagai sebuah brand yang dihidupkan kembali di dunia otomotif setelah sekian lama terkubur karena dilebur dengan Nissan, sejak tahun 2013 lalu Datsun memiliki 2 model baru yang akan menjadi mobil jagoan Datsun untuk merenggut pasar otomotif global. Setelah di preview pada tahun lalu di Skeeno Hall Gandaria City – Jakarta, Datsun untuk pasar Indonesia memiliki 2 pilihan model yaitu Datsun GO dan Datsun GO+ yang akan segera mengaspal di tahun 2014 ini.

Namun untuk pasar Indonesia cukup unik, meskipun unit pertama kali yang ditampilkan secara global adalah Datsun GO hatchback di India, namun kami mendapatkan kabar bahwa untuk pasar Indonesia, Datsun akan menghadirkan Datsun GO+ Nusantara MPV terlebih dahulu dibandingkan dengan Datsun GO hatchback. Rencananya jika tidak mengalami masalah lantaran pemilu yang bertepatan pada April nanti, Datsun GO+ Nusantara sudah mulai di distribusikan dan sudah diluncurkan secara resmi.

Lalu untuk Datsun GO hatchback 5 penumpang, jika tidak meleset dijadwalkan akan meluncur pada bulan Juni-Juli setelah Datsun GO+ Nusantara resmi mengaspal. Jika anda ngebet ingin membawa mobil ini kerumah, Datsun memberikan kesempatan untuk booking fee terlebih dahulu dengan jumlah yang sangat terjangkau yaitu Rp 2 Juta Rupiah dan dapat dikembalikan 100% jika anda melakukan pembatalan. Cukup menarik bukan?

Kalau anda penasaran bagaimana bentuk detil luar dan dalam mobil kategori low MPV ini, kami telah melakukan first impression review Datsun GO+ Nusantara beberapa waktu lalu, dan dapat dilihat disini.

Read Prev:
Read Next:
  • Yulianto

    Dah ada gak versi modifnya