Hyundai Intrado Concept : Cikal Bakal Pesaing Nissan Juke

Hyundai Intrado Concept : Cikal Bakal Pesaing Nissan Juke
0  komentar
Hyundai Intrado Concept 2015

AutonetMagz – Rasanya sebentar lagi Nissan tidak bisa menikmati kembali masa-masa kejayaan Nissan Juke yang terbukti sukses secara global karena menajadi pemain tunggal di kelas sporty looking crossover. Karena kini sudah banyak produsen mobil ternama yang menyiapkan sporty crossover pesaing Juke,  salah satunya adalahh Hyundai Intrado Concept yang memiliki tampilan luar biasa.
Hyundai Intrado Concept side
Seperti Nissan Juke, Hyundai Intrado Concept memiliki garis desain sporty layaknya sebuah coupe mulai dari bentuk depan, roofline, hingga moncong belakang yang sepertinya overlaping dengan bagian bumper agar terlihat lebih sporty.
Hyundai Intrado Concept Rear
Mulai dari lekukan bodi, garis tarikan lampu dan kaca kita tidak bisa memungkiri bahwa mobil ini sangat kuat menjadi rival Nissan Juke. Pilar C yang terhubung dengan pintu belakang menjadi salah satu keunikan dari Hyundai Intrado Concept. Lainnya, model tarikan garis over fender yang dipatahkan oleh bodi bawah terlihat sangat unik.
Hyundai Intrado Concept dashboard
Masuk ke dalam interior, sepertinya model concept ini akan memiliki desain dashboard yang amat berbeda dengan versi produksi. Terutama warna interiornya pasti bukan selera semua orang. Bagaimana menurut masbro sekalian?

Read Prev:
Read Next: