Daihatsu Indonesia Masters Segera Digelar di Istora Senayan pada Akhir Bulan Ini!

by  in  Berita & Daihatsu & Event
Daihatsu Indonesia Masters Segera Digelar di Istora Senayan pada Akhir Bulan Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini Daihatsu dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) bekerjasama dalam penyelenggaraan Daihatsu Indonesia Masters 2023. Alasan Daihatsu mendukung cabang olahraga bulutangkis karena merupakan salah satu cabang olah raga yang cukup populer di masyarakat Indonesia termasuk Jepang, dan Malaysia. Selain itu, cabang olahraga bulutangkis juga telah melahirkan banyak prestasi positif dari atlet asal Indonesia di tingkat dunia.

Total Hadiah 6 Miliar!

Tidak hanya di Indonesia, secara global, Daihatsu juga secara aktif memberikan dukungan terhadap olahraga bulutangkis dengan menjadi sponsor di Jepang dan Malaysia. Seperti Japan Open dan Perodua Malaysia Masters. Gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2023 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 24-29 Januari 2023. Ini merupakan yang keenam kalinya Daihatsu menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional tersebut.

Selama bertahun-tahun, Indonesia Masters menjadi salah satu turnamen yang masuk dalam agenda besar olahraga di Indonesia. Turnamen bulutangkis berskala internasional ini juga termasuk dalam BWF World Tour Super 500, dengan total hadiah 420.000 Dollar AS (Rp 6,3 miliaran). Atlet pebulutangkis tuan rumah yang ikut pada gelaran ini ialah Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan lain-lain. Mereka akan berkompetisi untuk kemenangan Indonesia selama enam hari penuh.

Harapan Kedepannya

Kami berharap, turnamen besar ini dapat menjadi ajang pertandingan bergengsi bagi para atlet
bulutangkis dalam meraih prestasi terbaik mereka sebagai pemain bulutangkis tingkat dunia, serta para
penggemar bulutangkis dalam bereuforia mendukung pemain kesayangan mereka dengan menyaksikan
turnamen bergengsi ini secara langsung
,” ujar Yasushi Kyoda, selaku Presiden Direktur dari PT Astra Daihatsu Motor.

Untuk informasi jadwal pertandingan lengkap Daihatsu Indonesia Masters 2023, dapat langsung
mengunjungi situs resmi BWF World Tour. Siaran langsung dari pertandingannya juga dapat disaksikan pada situs tersebut.

Read Prev:
Read Next: