Perlebar Jaringan di Sumatra, Chery Resmikan Diler di Pekanbaru

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perlebar Jaringan di Sumatra, Chery Resmikan Diler di Pekanbaru
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu pabrikan yang baru saja comeback ke Indonesia, Chery Sales Indonesia (CSI) masih terus berupaya untuk memperlebar jaringan mereka di Tanah Air. Dan baru-baru ini, Chery kembali meresmikan diler baru di pulau Sumatera, lebih tepatnya di kota Pekanbaru, Riau. Lantas, dimana lokasi diler Chery ini dan apa saja fasilitas yang bisa kita dapatkan dari diler Chery Pekanbaru? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Sapa Publik Kota Madani

Menggandeng Oriental SM Amin Pekanbaru, Chery Indonesia baru-baru ini menggelar grand opening dari Chery Pekanbaru. Chery Pekanbaru sendiri berlokasi di Jalan SM AMIN No.70-73, Simpang baru, Binawidya, Kota Pekanbaru, Riau. Berdiri di atas lahan seluas 1500 m2, dengan luas bangunan 1000 m², Chery Pekanbaru melayani layanan 3S (sales, service, sparepart) untuk seluruh calon konsumen dan konsumen Chery di kawasan Pekanbaru. Sejumlah fasilitas pun telah dipersiapkan di diler ini, mulai dari area display yang diisi dengan Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5, hingga area servis yang dibekali staf terlatih.

Merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Pekanbaru, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable. Setelah Pekanbaru, akan ada daerah lain yang akan kita grand opening guna memperkuat market dan mengakomodir wilayah Sumatera,”ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Optimistis Tinggi Chery Pekanbaru

Pihak Chery Pekanbaru pun optimis bahwa kehadiran diler ini akan menambah ragam segmen otomotif di kawasan Pekanbaru. “Kemitraan yang dijalin dengan CSI menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung. Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar Harry Suwandi,Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru.

Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Pekanbaru  ini.” tutup Shawn. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: