Chery Perkenalkan Omoda E5 dengan Interior Serba Hitam

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Perkenalkan Omoda E5 dengan Interior Serba Hitam
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak versi listrik dari Chery Omoda ini resmi diluncurkan pada Februari lalu, ada pro dan kontra yang mungkin mengganjal bagi konsumen. Penggunaan kombinasi warna two tone antara biru dan light ivory yang mendekati putih ini sebenarnya unik. Namun, tidak semua konsumen sreg dengan warna tersebut. Penggunaan warna terang pada interior dinilai lebih cepat kotor dan sulit dibersihkan bagi sebagian konsumen.

Dengarkan Input Konsumen

Maka dari itu, Chery menghadirkan pilihan warna interior hitam untuk Chery Omoda E5. Pilihan warna interior hitam ini melengkapi kombinasi two tone biru dan light ivory yang sudah ada sebelumnya. Detail dari interior hitam ini terlihat pada dasbor, panel kayu yang lebih gelap, konsol tengah, hingga door trim. Chery juga memberikan detil warna putih pada pinggiran jok dan jahitan putih pada door trim agar interiornya tidak terlalu monoton.

Zeng Shuo, selaku Vice President dari PT Chery Sales Indonesia mengatakan “Warna baru ini respons kita, input dari konsumen. Banyak yang mau warna hitam karena warna sebelumnya cepat kotor. Kami mendengarkan dan coba berikan pilihan interior hitam untuk konsumen di Indonesia. Kita sudah mulai produksi, jadi konsumen bisa langsung memilih di diler,”

Sudah Bisa Dipesan

Jika beberapa brand mobil menerapkan interior berwarna khusus di pilihan warna tertentu, hal itu tidak dengan Chery Omoda E5. Pilihan interior hitam ini tersedia untuk semua warna, konsumen juga tidak dikenakan tambahan biaya untuk opsi tersebut. Saat ini, konsumen sudah bisa memesan untuk unit dengan interior hitam dengan masa tunggu sekitar 1 – 2 bulan. Namun, bila anda sebelumnya terlanjur memesan dengan interior blue-light ivory, tidak bisa ditukar ke interior warna Hitam.

Bagaimana menurut kalian, lebih suka warna interior yang terang seperti sebelumnya, atau interior full-black?

Read Prev:
Read Next: