Chery Alokasikan Rp 100 Miliar untuk Program “Go Green Fund”

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Chery Alokasikan Rp 100 Miliar untuk Program “Go Green Fund”
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk mempercepat transisi ke penggunaan mobil listrik, Chery meluncurkan program Pada program tersebut, Chery ingin mendorong partisipasi yang lebih besar dari masyarakat untuk menggalakkan kepemilikan kendaraan listrik. Hal ini ditujukan demi masa depan yang lebih hijau sekaligus sejalan dengan inisiatif global Chery, ‘For Us, For Future’. Tak ketinggalan, program ini juga sejalan dengan pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Net Zero Emission.

Alokasi Rp 50 juta Per Unit

Pada program ini, Chery berkomitmen untuk mengalokasikan total Rp 100 miliar atau kurang lebih Rp 50 juta per unit untuk mengonversi ribuan unit mobil berbahan bakar bensin menjadi mobil listrik Chery, tepatnya Chery Omoda E5. Selain itu, Chery akan mengedukasi konsumen mengenai manfaat kendaraan listrik, baik manfaat bagi lingkungan, insentif pajak, kemudahan perawatan, dan penghematan jangka panjangnya.

Kepedulian Chery terhadap masa depan yang lebih hijau sudah dimulai dari inovasi teknologi pada Chery OMODA E5 yang telah mendunia. Pada program ini (Go Green Fund) Chery berkomitmen mengalokasikan Rp 100 miliar yang akan dikonversi menjadi berlipat kemudahan bagi ribuan konsumen untuk kepemilikan Chery OMODA E5. Melalui berbagai inisiatif ini, Chery berharap dapat berkontribusi lebih untuk pengurangan emisi gas buang di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Sudah Diberlakukan

Chery akan mulai menjalankan program “Go Green Fund” pada hari ini, bersamaan dengan pelaksanaan pameran produk Chery yang berlangsung di Mall Kelapa Gading 5. Untuk varian OMODA E5 pure, Chery memberikan garansi lifetime power battery/electric motor ke 500 konsumen pertama. Sementara untuk garansi lifetime power battery/electric motor pada varian tertinggi hanya tersisa 300 unit lagi. Varian Pure dibanderol Rp 419, 8 juta (OTR Jakarta), sementara varian tertinggi dibanderol Rp 498,8 juta (OTR Jakarta).

Read Prev:
Read Next: