Castrol Tunjukkan Perannya Dalam Rangkaian Kegiatan MotoGP Mandalika

by  in  Berita & Motorsports & Nasional
Castrol Tunjukkan Perannya Dalam Rangkaian Kegiatan MotoGP Mandalika
0  komentar

AutonetMagz.com – Castrol Indonesia kembali memperlihatkan keseriusannya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Peresmian campaign ‘Castrol Oli No. 1 Dunia*’ dilakukan bersama tim balap roda dua yang disponsori Castrol, yaitu Aprilia Racing MotoGP Team dan Castrol Honda LCR MotoG Team. Mengapa nomor satu di dunia? hal itu ternyata didasarkan pada penjualan oli terlaris untuk segmen kendaraan roda dua.

Berangkatkan Pemenang Future Mechanic Contest

Castrol telah bekerjasama dengan tim balap Aprilia Racing MotoGP™ Team sebagai technical partner sejak tahun 2022. Kerjasama ini diwujudkan sekaligus untuk menguji performa oli Castrol di kondisi ekstrem seperti MotoGP. Semangat No. 1 juga digaungkan Castrol Indonesia, bekerja sama dengan Castrol Honda LCR MotoGP™ Team dalam sebuah rangkaian kegiatan bertema ‘GO INDONESIA’. Merupakan apresiasi terhadap keahlian dan karya talenta muda melalui program Castrol No. 1 Future Mechanic Contest.

Castrol Indonesia akan memberangkatkan Adnan Malik Yusuf dan Abdul Hanafi, 2 siswa dari SMKN 4 Jakarta pemenang Castrol No. 1 Future Mechanic Contest. Mereka akan turut andil menjadi bagian dari Castrol Honda LCR MotoGP™ Team. Tentunya, mereka akan mendapatkan pembelajaran ekstensif dari para mekanik dan tim teknis Castrol Honda LCR MotoGP™ Team langsung di Mandalika pada 27 September – 29 September mendatang.

Pakai Livery Spesial

Castrol Honda LCR MotoGP™ Team bersama Castrol Indonesia juga menghadirkan livery spesial yang akan digunakan pada motor Johann Zarco. Bertemakan “Dewa Samudra Membelah Angin”, livery tersebut merupakan hasil karya Widhiarko Guruh Saputro, pemenang Gaspol Castrol Livery Contest. Tak hanya itu, Castrol Indonesia juga mengajak Setijanto asal Sragen, yang berhasil memenangkan hadiah utama kompetisi digital Gaspol Castrol Mandalika.

Read Prev:
Read Next: