Bukukan 1.104 Unit di Januari, Honda Surabaya Center Genjot Promo!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Bukukan 1.104 Unit di Januari, Honda Surabaya Center Genjot Promo!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Awal tahun memang identik dengan penjualan otomotif yang mulai woles atau melambat. Namun, bukan berarti kondisi ini harus membuat pabrikan ataupun pegiat otomotif pasrah. Menggelontorkan program penjualan ataupun promo menjadi salah satu alat paling efektif untuk menggairahkan pasar. Dan hal ini pun dipahami oleh Honda Surabaya Center selaku main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra. Lantas, apa saja promo Honda di daerah Jatim? Yuk kita bahas.

Program Menarik dari Honda Surabaya Center

Kali ini, Honda Surabaya Center (HSC) menghadirkan program Petik HOKI: Honda Bagi Rejeki” yaitu petik HOKI Tahun Baru Bersama Honda selama pameran yang berlangsung di Pakuwon City Mall Surabaya. FYI, Honda ambil bagian di acara The Great Lunar New Year Festival yang telah berlangsung sejak awal hingga akhir Februari 2024. Apa yang menarik dari program Petik HOKI ini? Konsumen berhak untuk Single Lucky Dip berupa Extra Cashback Rp 1.000.000  hingga Rp 3.000.000 untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, All  New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda WR-V, atau Honda CR-V old model.

Selain itu, pihak Honda juga menyediakan hadiah lain seperti Voucher BBM,  Voucher Belanja, e-Toll senilai Rp 500.000 atau Grand Prize koin emas 10 gram dengan petik Angpao HOKI yang sudah disediakan. Selain Petik HOKI, program lain yang juga sudah berlangsung seperti DP Ringan Mulai dari 9%, Bunga 0%, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Jutaan, dan Tenor hingga 8 Tahun juga terus bisa kalian dapatkan. Program “Upgrader” untuk loyalis Honda yang ingin membeli Honda WR-V atau Honda HR-V juga tetap ada dan akan memberikan Additional Value Honda Loyalist hingga Rp 2.000.000.

Jual 1.104 Unit, Brio Tetap Dominan

Wendy Miharja, Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Berbagai  program spesial yang tematik selalu kami persiapkan untuk menyambut momen setiap  bulannya. Selain spesial menyambut Tahun Baru Imlek bulan Februari ini, kami juga  tengah mempersiapkan program menjelang Ramadan pada Maret yang akan datang.  Kami yakin dengan penyegaran pada produk dan program yang kami hadirkan akan  menggairahkan kembali pasar otomotiif, khususnya penjualan mobil Honda”. Oiya, sepanjang bulan pertama di tahun 2024 ini, HSC juga berhasil membukukan 1.104 unit mobil yang terjual.

Dari total angka tersebut, Honda Brio Series masih mendominasi dengan total penjualan sebanyak 526 unit atau 47.64% dari total penjualan. Sedangkan di posisi kedua masih ada Honda HR-V dengan 196 unit diikuti Honda WR-V dengan 195 unit dan Honda BR-V dengan 107 unit. Honda CR-V ada di posisi berikutnya dengan 42 unit, diikuti Honda City HB dengan 16 unit, serta trio Honda Civic, Honda Mobilio dan Honda Accord yang masing-masing terjual 7 unit. Dan terakhir, ada Honda City yang terjual 1 unit. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: