Bridgestone Resmi Luncurkan Dueler A/T002, Seri Baru Di Kelas All Terrain!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Bridgestone Resmi Luncurkan Dueler A/T002, Seri Baru Di Kelas All Terrain!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi memperkenalkan produk ban terbarunya, Bridgestone Dueler A/T002. Ban ini sebelumnya sempat ditampilkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pada kesempatan tersebut, para rekan jurnalis diajak untuk merasakan performa Dueler A/T002 di trek on-road dan off-road ringan di Proving Ground (PG) Bridgestone, Karawang.

Apa Saja Keunggulannya?

Sebagaimana peruntukan all terrain, ban ini ditujukan untuk trek on-road dan off-road. Dueler A/T002 hadir dengan desain tapak hexagonal untuk menghasilkan traksi dan pengereman yang optimal di berbagai kondisi permukaan jalan. Performa ban juga ditunjang melalui detail desain grooves yang memungkinkan ban dapat membuang lumpur dan kerikil. Sehingga mampu meningkatkan traksi serta menjaga ban tetap bersih saat kembali ke aspal.

Dueler A/T002 juga memiliki peningkatan skid depth. Sehingga dapat meningkatkan jarak tempuh pemakaian tanpa mengorbankan rolling resistance berkat kandungan karet alam yang lebih tinggi. Bahkan hasil data tes internal, Dueler A/T002 memiliki umur pakai 35% lebih panjang dibandingkan produk pendahulunya. Dengan kandungan silika yang tinggi, memberikan daya cengkram superior saat bermanuver di kondisi basah.

Selain itu, dengan desain Z-Sipes, meningkatkan daya cengkram baik itu lateral maupun longitudinal. Jalur rib & void (buangan air) juga dioptimalkan, sehingga dapat menyeka air lebih cepat untuk mencegah hydroplanning/aquaplanning. Tentunya, ban ini telah memenuhi bahkan melebihi standar nasional (SNI) dan JATMA (The Japan Automobile Tire Manufacturer’s Association).

Tersedia berbagai Ukuran

“Saat ini, Dueler A/T sudah tersedia di jaringan distribusi resmi Bridgestone, seperti di Tomo (Toko Model) Bridgestone dan toko ban umum terdekat. Jadi bagi yang ingin merasakan performa dari Dueler A/T002, dapat segera mengunjungi Tomo atau toko ban terdekat,” kata Masaki Abe, selaku Marketing Director dari Bridgestone Indonesia. Oh ya, Dueler A/T002 tersedia dalam 15 ukuran dari empat kategori rim (velg) yakni 15, 16, 17, dan 18-inch.

Read Prev:
Read Next: