Bride Bikin Masker, Saat Pakai Rasanya Anak JDM Banget!

Bride Bikin Masker, Saat Pakai Rasanya Anak JDM Banget!
0  komentar

AutonetMagz.com – Coba sebut “Bride” ke guru Bahasa Inggris, dan dia akan merujuk kepada pengantin wanita, karena memang itu artinya. Akan tetapi, coba sebut “Bride” ke maniak otomotif dan orang itu akan merujuk ke merek aftermarket Jepang yang terkenal dengan jok balapnya. Jok bucket Bride Low Max, Bride Zeta, Bride Zieg atau mau sebut hingga Stradia dan Euroster, jok Bride itu terkenal semua.

Namun karena penyebaran virus COVID-19 yang menginfeksi seluruh dunia, Bride ingin turut membantu dengan menggunakan pengetahuan mereka selama membuat jok. Akhirnya, Bride ingin memproduksi masker yang diberi nama “BR3D Mask”. Ya, jadi selain merek-merek mobil terkenal macam Lamborghini dan lain-lain membuat masker, produsen aftermarket kini turut membuat masker.

Bride akan mulai meluncurkan masker BR3D Mask ini di pasaran Jepang pada tanggal 26 Juni 2020. Menurut Bride, masker wajah ini dibuat menggunakan teknologi yang sama untuk memotong dan menjahit bahan kain untuk jok mereka. Namun mereka tidak menggunakan kain baru untuk membuat topeng, malah masker ini menggunakan sisa proses pembuatan lembaran kain jok sehingga tidak ada bahan yang sia-sia. Mudahnya : Pakai kain perca.

BR3D Mask memakai kain hitam di bagian luar yang menunjukkan logo Bride. Sementara itu, bagian dalamnya memiliki struktur 4-lapisan yang menggabungkan kain dengan potongan UV dan kain poliester yang menurut Bride akan memberikan rasa dingin dan nyaman bagi pemakai di musim panas. Ini juga bisa dicuci sehingga pengguna dapat menggunakannya berulang kali dan tidak harus membeli masker baru.

Bride sudah membuka pesanan untuk pelanggan yang minat dengan BR3D mask ini, namun baru khusus pasar Jepang saja. Harganya 3.000 Yen atau sekitar 399 ribu Rupiah. Rata-rata sih untuk ukuran masker buatan brand aftermarket terkenal dari Jepang, tapi penasaran juga mau coba. Pasti sekali pakai, rasanya bakal jadi anak JDM banget. Beuh. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: