BP-AKR dan Indonesian Black Car Community Bakti Sosial ke Tangerang

by  in  Berita & Klub dan Komunitas & Komunitas
BP-AKR dan Indonesian Black Car Community Bakti Sosial ke Tangerang
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari Sabtu, 11 Januari 2019 lalu, PT Aneka Petroindo Raya (APR), sebuah perusahaan joint venture antara British Petroleum (BP) dan AKR, menggandeng Indonesian Black Car Community – Tangerang Raya Chapter (IBCC TANGRAY) untuk bersama – sama meresmikan hasil kerjasama mereka dalam kegiatan bakti sosial di kawasan Desa Anom, Tangerang.

Kegiatan ini sendiri berupa perbaikan surau, pembangunan jembatan, renovasi rumah dan berbagi sembako bersama keluarga pra-sejahtera di Desa Anom, Kecamatan Tanjung Kait, Kabupaten Tangerang. Rangkaian acara dibuka secara resmi oleh pimpinan IBCC Tangray dan Syahran Sidik Wahab selaku Brand and Comms Manager dari APR. Kolaborasi ini merupakan bagian dari “Everyday Brighter Move” yaitu sebuah inisiatif dari APR yang bertujuan untuk menjadikan hari masyarakat Indonesia menjadi lebih cerah lewat dampak sosial.

Kolaborasi ini juga berhasil melakukan berbagai kegiatan bakti sosial seperti pembangunan jembatan yang biasa digunakan untuk kegiatan para warga Desa Anom untuk menyeberang antar RW agar bisa bersosialisasi dan berdagang dan juga melakukan renovasi rumah Emak Endu, seorang ibu yang tinggal sendiri di Desa Anom. Syahran yang juga turut hadir dalam acara peresmian mengatakan, Sejalan dengan misi brand kami yaitu Everyday Brighter, kami berkolaborasi dengan Indonesian Black Car Community – Tangerang Raya Chapter (IBCC TANGRAY) untuk membawa dampak positif untuk masyarakat lokal di daerah Kabupaten Tangerang.

Kami berharap bahwa program ‘Everyday Brighter Move’ ini dapat menjadi sesuatu yang berkelanjutan. Ke depannya kami sangat terbuka untuk menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi komunitas dan pihak lainnya untuk menjadikan hari masyarakat Indonesia lebih cerah.” tutup Syahran. Tentunya kegiatan semacam ini layak kita apresiasi sebagai salah satu bentuk kepedulian, bukan hanya dari perusahaan seperti BP-AKR saja, namun juga sebagai salah satu kegiatan positif yang dihadirkan dalam sebuah komunitas, dalam hal ini adalah Indonesian Black Car Community.

Read Prev:
Read Next: