Bosch Hadirkan 31 Toko Battery PRO dan PRO+, One Stop Shopping untuk Aki

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Bosch Hadirkan 31 Toko Battery PRO dan PRO+, One Stop Shopping untuk Aki
0  komentar

AutonetMagz.com – Bosch Indonesia melalui Divisi Mobility Aftermarket memperluas jaringan penjualan aki melalui program Bosch Battery PRO dan PRO+. Program tersebut adalah kemitraan ritel terbaru yang tidak hanya menjual produk Bosch asli, tetapi juga memberikan layanan perawatan aki kendaraan. Saat ini, Bosch telah bermitra dengan 31 toko aki di kota-kota besar seperti Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Palangkaraya.

Ada Promo Khusus

Melalui toko Bosch Battery PRO dan PRO+, tersedia aki Bosch untuk berbagai segmen kendaraan seperti kelas menengah, premium, dan kendaraan dengan idling start-stop. Bosch juga memastikan bahwa pemasangan aki di Bosch Battery PRO dan PRO+ dilakukan dengan andal. Para teknisi juga dibekali pemahaman mendalam tentang produk aki Bosch, sehingga dapat memberikan rekomendasi aki yang tepat kepada pelanggan.

Adapun produk-produk aki unggulan yang dijajakan Bosch ialah SM Mega Power Blue, Hightec Silver AMS, dan Hightec AG. Sebagai bagian dari peluncuran jaringan Bosch Battery PRO dan PRO+, Bosch juga memberikan potongan harga khusus sebesar Rp 100 ribu untuk setiap pembelian aki Bosch di seluruh jaringan Bosch Battery PRO dan PRO+ di Indonesia. Promo ini berlaku hingga 28 September 2024.

Cerminan Permintaan Pasar Nasional

Griselda Iwandi, Country Director of Mobility Aftermarket Bosch Indonesia, mengatakan “Kami selalu mengutamakan produk-produk aki Bosch yang dirancang untuk memenuhi standar tertinggi dalam hal keandalan, daya tahan, dan efisiensi, seperti teknologi Maintenance-Free. Saat ini dengan rekam jejak yang kuat dalam inovasi dan kualitas, Bosch telah berhasil menjual aki hampir di seluruh Indonesia, hal ini mencerminkan kepercayaan dan permintaan tinggi dari pasar nasional, baik untuk kendaraan penumpang maupun komersial,”

Read Prev:
Read Next: