Bocor, Ini Wujud Mercedes Benz CLS 2018!

Bocor, Ini Wujud Mercedes Benz CLS 2018!
0  komentar

AutonetMagz.com – Berhasil membentuk segmen 4-door coupe (padahal coupe biasanya 2 pintu), Mercedes Benz CLS-Class langsung meroket sendirian. Tidak lama kemudian, BMW 6 Series Gran Coupe dan Audi A7 ikut hadir dan membayangi Mercedes Benz. Menolak menyerahkan tahtanya, Mercedes Benz harus mengubah CLS. Menjelang LA Auto Show mendatang, Mercedes Benz CLS generasi ketiga akan diungkap.

Daripada menunggu agak lama, coba kita simak dulu bocoran gambar Mercedes Benz CLS 2018 yang didapatkan Motoring ini. Siluet bodi ala busur panah yang melengkung (Namun juga disebut “Banana shape” karena mirip lengkungan pisang) masih terpampang jelas, dan tarikan garis bodinya lebih bersih daripada CLS generasi kedua. Buktinya, garis desain fender belakang CLS generasi kedua yang seolah “nabrak” hilang di generasi ketiga ini.

Hanya saja lampu depannya agak aneh. Okelah, sudah ada LED Multibeam, LED DRL dan tetek bengek lainnya, hanya saja kok bentuk sipitnya terlihat tidak nyambung dengan bodi sintal Mercedes Benz CLS. Lampu belakangnya tidak ada masalah, dan gril berliannya itu keren. Overall, bodinya bersih dan elegan seperti CLS generasi pertama, namun sepertinya ini bukan CLS paling ganteng. Kalau Mercedes memakaikan lampu yang desainnya mirip S-Class, mungkin oke.

Namun penampilan interiornya sungguh cantik tanpa cela. Mercedes Benz CLS 2018 akan jadi Mercedes pertama yang pakai 1 layar besar cekung untuk panel instrumen sekaligus sistem COMMAND andalannya. Setirnya mirip S-Class facelift, kisi AC turbinnya pun demikian, plus ambient mood lighting untuk kisi AC dan seantero kabin. Mirip interior Mercedes Benz E-Class Coupe, namun ini lebih wah.

Fanatik Mercedes Benz akan ngeh kalau ada perbedaan di desain speaker Burmeister bawaannya. Jika di Mercedes lain bentuknya bulat seperti shower di kamar mandi, yang ini berbentuk wajik dengan lingkaran speaker terpatri rapi di bagian tengahnya. Mesin? Seperti yang bisa dilihat, ini adalah mesin 6 silinder turbo, tapi nanti akan muncul mesin hybrid dan mesin V8 twin turbo untuk varian AMG. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: