BMW M5 30th Anniversary Edition Bocor

by  in BMW&International&Mobil Baru
BMW M5 30th Anniversary Edition Bocor
0  komentar
BMW M5 30 Jahre

AutonetMagz – Tidak terasa ya rupanya BMW M5 sudah berumur 30 tahun. Nah menyambut edisi ke 30 dari BMW M5 ini, mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1984 di Amsterdam kini mendapatkan edisi spesial untuk merayakan umur ke 30 BMW M5.

Kami mendapatkan bocoran dari forum BMW M5 di Jerman yang mengatakan bahwa mereka mendapatkan sebuah brosur tentang BMW M5 edisi spesial 30th Anniversary. mobil ini dinamakan “30 Jahre M5” atau “30 tahun M5” dalam bahasa Indonesia.

30 Jahre BMW M5Namun bukan BMW jika tidak memiliki kejutan, karena di edisi spesial 30 tahun BMW M5, BMW memberikan mesin 4.400 cc turbocharged V8 yang dituning dengan peningkatan tenaga hingga 600 Ps dan torsi 700 Nm. Artinya tenaga mobil ini terdongkrak hingga 40 Ps dan 20 Nm dibandingkan dengan M5 standar.

Edisi spesial ini selain mendapatkan tenaga yang lebih besar, tampilan eksteriornya juga mendapatkan peningkatan dengan penggunaan velg khusus dengan ukuran 20 inchi, cat Forzen Dark Silver Individual, Chrome berwarna hitam pada bagian grill dan knalpot dengan dark chrome seperti detailing lainnya.

BMW M5 AnniversarySelain itu, BMW juga memberikan interior berwarna hitam alcantara dengan taburan emblem dan emoss “30 Jahre M5” sebagai penanda edisi spesial. Untuk sementara hanya ini saja yang detail yang dapat diberikan, menurut kami sepertinya mobil ini hanya akan dibuat beberapa unit saja diseluruh dunia.

Read Prev:
Read Next: