BMW Driving Experience : Ajak Anda Berpetualang Nyetir BMW di Empat Benua

by  in BMW&BMW&International
BMW Driving Experience : Ajak Anda Berpetualang Nyetir BMW di Empat Benua
0  komentar

BMW X5 baru untuk event BMW Driving Experience 2016AutonetMagz, Jakarta : Ya jika Anda tertarik membaca judul diatas, Anda dapat mengikuti program BMW Driving Experience 2016 yang diadakan oleh BMW Group Indonesia untuk mencoba sensasi berkendara mobil-mobil BMW di empat benua dengan berbagai kondisi jalan yang ekstrem.

Kapan lagi bisa mem-‘bejek’ gas BMW dalam-dalam di berbagai tujuan wisata pilihan di Eropa, Asia, Australia dan Afrika dengan 5 program yang ditawarkan kepada publik, yaitu The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23 – 27 Februari 2016), BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April – Mei 2016), BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17 – 18 Agustus 2016), BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5 – 9 Juli 2016) dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

BMW X6 at BMW Driving Experience Indonesia Bromo 2015 - 2016

Program ini benar-benar mewujudkan impian siapapun yang suka berpetualang dan memacu andrenalin sekaligus mencoba seluruh teknologi berkendara yang ada di BMW. “Kami ingin mewujudkan impian para pelanggan kami dengan petualangan berkendara yang tak terlupakan. Mengemudi sambil memacu adrenalin di acara musim dingin di Arjeplog, tur mengagumkan di Namibia, dan tak lupa lautan pasir indah yang eksotis di Gunung Bromo, Indonesia” jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Lantas bagaimana caranya jika ingin mengikuti BMW Driving Experience ini? Anda bisa mencari informasi mengenai pendaftaran, batas waktu dan biaya yang harus dikeluarkan ke situs BMW Indonesia di www.mybmw.co.id atau menghubungi BMW Call Center 021-2927 967.

BMW M4 at Arjeplog Sweden for BMW Driving Experience 2016

Sebagai tambahan informasi, biaya untuk BMW Winter Driving Experience Arjeplog di Swedia sebesar 78,1 juta Rupiah termasuk PPn dan terbatas untuk 20 orang. Disana peserta akan diberikan BMW M4 Coupe untuk disiksa habis-habisan diatas danau beku karena musim salju. Teknologi kontrol sasis BMW seperti Dynamic Stability Control (DSC) dan Cornering Brake Control (CBC) serta fitur keamanan seperti distribusi berat 50:50 bisa anda rasakan di hamparan trek salju yang luas.

Untuk petualangan 2 hari di Bromo yang akan diselenggarakan dalam 5 gelombang ini, biaya yang harus dikeluarkan peserta adalah 22 juta Rupiah termasuk PPn jika ingin mengemudi langsung berbagai model BMW X, dan 13,2 juta Rupiah jika tidak mengemudi atau hanya jadi penumpang saja. Teknologi BMW xDrive bisa dirasakan sambil menjelajah pasir Gunung Bromo.

Helena Abidin Marketing Director BMW Group Indonesia

“Acara ini sekaligus menjadi pembuktian kemampuan mobil-mobil BMW sekaligus memperkenalkan Bromo sebagai tujuan wisata kepada dunia internasional, karena Gunung Bromo dijadikan tempat diselenggarakannya BMW Experience Driving” tutup Helena Abidin, Marketing Direktur BMW Group Indonesia di sela-sela peluncuran program ini, Kamis 4 Desember kemarin di Bluegrass Bar & Grill, Jakarta Selatan.

Dibawah ini video pengalaman seru BMW Driving Experience di Bromo dan Arjeplog, Swedia tahun 2015 lalu

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    Acara test drive sekaligus wisata di lima negara,tapi sayang biayanya mahal hanya untuk satu tempat saja