Berniat Raup Sponsor, Force India Siap Berganti Nama

by  in Berita&Motorsports
Berniat Raup Sponsor, Force India Siap Berganti Nama
0  komentar

AutonetMagz.com – Persaingan balapan jet darat Formula 1 (F1) tahun ini diprediksi akan semakin ketat. Ketatnya kompetisi Formula 1 2017 membuat setiap tim peserta juga berlomba-lomba untuk menarik minat sponsor. Hal ini pula yang dilakukan oleh tim balap Formula 1 asal Inggris yaitu Force India. Dikabarkan tim yang saat ini diisi oleh dua pembalap yaitu Sergio Perez dan Esteban Ocon tersebut siap melakukan pergantian nama menjadi Force One.

Pergantian nama tersebut dilakukan untuk menghadirkan nuansa yang lebih internasional serta sebagai upaya menarik minat banyak sponsor. “Ada kesan yang muncul, mungkin karena tim telah berkembang dari performa sebelumnya. Akan lebih baik bila banyak sponsor internasional nantinya,” ungkap Vijay Mallya, Direktur Force India.

Menurut Otmar Szafnauer selaku Chief Operating Officer tim Force India, pergantian nama tersebut hingga saat ini masih mereka pikirkan karena berkaitan dengan filosofi tim. “Anda tidak mengubah nama setiap tahun, jadi kita dalami dulu. Jika kita memilih nama yang terkait dengan Force India namun bukan  Force India yang saat ini yang akan melangkah maju,” ucap Otmar.

Force India dikabarkan tahun ini mengalami kesulitan untuk mendapatkan investor baru yang berminat untuk menjadi sponsor, bahkan mereka juga mengaku mengalami kesulitan untuk mendatangkan sponsor lokal dari India.

Prestasi Force India tahun ini sebenarnya cukup menjanjikan, hingga seri ke-8 mereka mampu bertengger di posisi 4 klasemen konstruktor. Sementara dua pembalap mereka yaitu Sergio Perez dan Esteban Ocon masing-masing menempati posisi 7 dan 8 di klasemen pembalap.

Read Prev:
Read Next: