Bermitra dengan Star Wagen Indonesia, DCVI Resmikan Dealer Baru di Balikpapan

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Truck
Bermitra dengan Star Wagen Indonesia, DCVI Resmikan Dealer Baru di Balikpapan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI),memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya di Balikpapan, Kalimantan Timur. Bekerjasama dengan PT Star Wagen Indonesia (SWI), peresmian diler ini merupakan bagian dari komitmen DCVI untuk memenuhi serta melayani kebutuhan kendaraan niaga. Terutama truk untuk memenuhi kebutuhan industri tambang dan logistik, di wilayah Kalimantan.

Apa Saja Fasilitasnya

Dealer ini beralamat di Jl. Pendekat Pulo Balang KM.13 Karang Joang Balikpapan Utara, 76127, Balikpapan, Kalimantan Timur. Memiliki lahan seluas 1500 m2, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas workshop, gudang suku cadang yang mampu menampung lebih dari 1800 item, dan area kantor seluas 500 m2. Fasilitas workshop-nya sendiri terdiri dari 3 bay, ruang untuk overall component, serta tersedia jib-crane dalam area workshop SWI.

Jib Crane

Dengan diresmikannya Star Wagen Indonesia ini, maka jumlah diler resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicles di Indonesia saat ini ada lebih dari 20. Fasilitas baru pada diler Star Wagen Indonesia ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik dalam mendukung dan meningkatkan kegiatan bisnis para pelaku industri di area Kalimantan, terutama di Balikpapan.

Dukung Kebutuhan Pelanggan

Peresmian fasilitas baru diler Star Wagen Indonesia ini adalah bukti keseriusan kami untuk mendekatkan diri pada konsumen di seluruh area Kalimantan, dan terutama di kota Balikpapan dan bisa menjadi depo untuk menjangkau Sulawesi dan Indonesia Timur. Dengan fasilitas 3S (Sales, Services, Sparepart), kami menjadi satu dari beberapa diler resmi Mercedes-Benz Truk di pulau ini yang berkomitmen untuk mendukung kebutuhan para pelanggan kami. Melalui fasilitas baru diler ini, kami berharap bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung kinerja para pelaku industri di Kalimantan di semua sektor.” Kata Fathul Muin, selaku Presiden Direktur Star Wagen Indonesia.

Read Prev:
Read Next: