Mercedes-Benz Niaga Berkomitmen Tetap Layani Servis

Mercedes-Benz Niaga Berkomitmen Tetap Layani Servis
0  komentar

AutonetMagz.com – Hantaman masalah demi masalah yang menjadi buntut dari Pandemi Covid-19 memang sudah mulai dirasakan efeknya, terutama di sektor ekonomi. Selain menghadapi resiko penurunan omset, para pelaku usaha pun dituntut untuk bisa survive dari kondisi ini. Sebagai pengusaha, tentunya salah satu aspek penting adalah terkait distribusi produk, dimana aspek ini berkaitan dengan bidang transportasi dan otomotif. Dalam hal ini, pihak Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DVCI) menunjukkan komitmen kepada pelanggan mereka.

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia (DCVMI) berkomitmen untuk selalu menjaga bisnis pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia tetap berjalan. Komitmen mereka ditunjukkan dengan aktif menyediakan jaringan layanan servis dan pasokan suku cadang selama situasi darurat wabah COVID-19 di Indonesia. DCVI dan DCVMI memantau setiap perkembangan situasi dengan seksama, termasuk kesehatan karyawan dan arahan pemerintah mengenai situasi darurat wabah COVID-19.

Dalam kondisi ini, pelanggan juga menjadi fokus utama bagi perusahaan. Perusahaan memahami bahwa layanan pemeliharaan dan servis di dealer-dealer resmi sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus, terutama yang kini sedang banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik. “Kita semua tahu dunia saat ini sedang menghadapi tantangan luar biasa dalam bentuk pandemi global COVID-19 termasuk di Indonesia. Pada saat-saat kritis seperti ini, kendaraan pelanggan kami harus selalu siap dioperasikan demi memastikan ketersediaan pasokan dan logistik darurat.” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia.

Oleh karena itu, tujuan kami sangat jelas, yaitu tetap membuka jaringan layanan servis bersama dengan mitra diler untuk menjaga kendaraan niaga para pelanggan kami tetap beroperasi dan dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang. Kita semua perlu bekerja bahu membahu untuk mendukung pemerintah agar Indonesia tetap bergerak dengan aman,” Lanjut Park. Jaringan layanan servis DCVI sendiri tersedia di kota-kota besar di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Lebih dari 25 outlet di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi dengan penyesuaian waktu operasional selama masa darurat wabah COVID-19.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: