Bermitra dengan PT. Mimosa Abadi, Wuling Buka Dealer di Bekasi dan BSD

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Bermitra dengan PT. Mimosa Abadi, Wuling Buka Dealer di Bekasi dan BSD
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Wuling bersama PT. Mimosa Abadi meresmikan dua diler terbaru yang berlokasi di BSD dan Bekasi. Wuling Mimosa BSD berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara No.21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten. Sementara diler Wuling Mimosa Bekasi Barat bertempat di Jl. Jenderal Sudirman No. 27 (KM 32), Bekasi, Jawa Barat.

Apa Saja Fasilitasnya?

Wuling Mimosa BSD berdiri di atas lahan seluas 2,150 m2 dan luas bangunan 2,203 m2. Ruang pamernya (showroom) sendiri memiliki luas 254 m2 yang mampu menampung 6 mobil. Sedangkan area bengkelnya tedapat 5 stall untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan. Tersedia juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) serta fasilitas body & paint.

Sementara Wuling Mimosa Bekasi Barat berdiri di atas lahan seluas 2.085 m2 dengan luas bangunan 2.255 m2. Mengaplikasikan konsep 3S (sales, service, spare parts) dealer ini dilengkapi dengan showroom yang dapat memajang hingga 6 mobil. Sedangkan area bengkelnya memiliki luas 82 m2 yang mampu memuat 5 stall mobil. Oh ya, fasilitas fast charging (DC Charging) juga tersedia di diler ini. Adapun operasional kedua diler dimulai dari pukul 08.30 WIB – 20.00 WIB setiap hari, termasuk di akhir pekan.

Ada Promo Khusus

Sebagai informasi tambahan, untuk memeriahkan pembukaan resmi kedua diler ini, Wuling Mimosa menawarkan promo menarik berupa lucky dip e-money hingga Rp10 juta. Penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian unit dari semua lini produk Wuling yang dilakukan di kedua diler Wuling Mimosa sampai dengan tanggal 31 Oktober 2024. Bagaimana, tertarik?

Read Prev: