Berkat GIIAS, Penjualan Honda Brio & WR-V Naik Bulan Lalu!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Berkat GIIAS, Penjualan Honda Brio & WR-V Naik Bulan Lalu!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai ajang akbar otomotif di Indonesia, GIIAS memang tak hany menjadi ajang untuk pamer teknologi semata. GIIAS juga menjadi momen yang dimanfaatkan oleh pabrikan untuk mendulang Rupiah lewat penjualan mobil mereka. Dan salah satu pabrikan yang menikmati manisnya penjualan selama GIIAS 2024 adalah Honda. Dimana penjualan Honda Brio dan Honda WR-V mereka naik cukup banyak di bulan lalu.

Honda Brio & WR-V Naik Penjualannya

Sepanjang bulan Juli 2024, Honda Brio mencatatkan total penjualan sebanuak 4.363 unit atau naik 13% dari bulan sebelumnya. Tak hanya Honda Brio, Honda WR-V juga ikut merasakan dampak positif dengan penjualan sebanyak 1.124 unit. Malahan, peningkatan Honda WR-V lebih positif karena mencapai 16%. Secara total, Honda berhasil menjual 7.709 unit kendaraan sepanjang bulan Juli 2024 kemarin. “Realisasi pemesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada kenaikan angka penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama disumbangkan oleh Honda Brio dan Honda WR-V” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor (HPM).

Kami berharap tren positif ini akan berlanjut pada bulan-bulan selanjutnya, antara lain karena didukung beberapa pameran regional yang akan dilaksanakan di semester dua dan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen” tambah Pak Billy. Selain Honda Brio dan Honda WR-V, Honda Indonesia juga melampirkan capaian penjualan dari sejumlah model kunci mereka. Sebut saja Honda HR-V yang terjual sebanyak 1.186 unit, diikuti Honda BR-V N7CX Edition sebanyak 575 unit dan Honda CR-V sebanyak 234 unit. Model-model lainnya menyumbangkan penjualan sebanyak total 227 unit.

Program Independence Day Campaign

Nah, dengan capaian yang positif di bulan Juli kemarin, tentunya Honda ingin terus mempertahankan tren tersebut. Oleh karenanya, Honda menghadirkan program spesial Independence Day Campaign untuk Honda HR-V dan Honda BR-V. Kedua SUV ini akan mendapatkan extra benefit serta Paket Hemat. Honda juga mengjadirkan berbagai program penjualan menarik seperti paket perawatan berkala, DP ringan, Bunga Rendah, cicilan yang ringan serta tenor yang panjang. Ada juga Lucky Dip senilai jutaan rupiah untuk konsumen. Tentunya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: