Beli Fuso di Tokopedia Bukan Guyonan Lagi!

Beli Fuso di Tokopedia Bukan Guyonan Lagi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring menjamurnya platform jual-beli daring, kita bisa dengan mudah menjual atau membeli berbagai jenis barang. Sebut saja semua : Mainan, HP, kamera, laptop, tanaman, gitar, sepatu roda, sepeda, hewan peliharaan bahkan suku cadang mobil. Tak jarang kita iseng bercanda kalau lama-lama bisa juga beli mobil atau truk dari olshop. Sekarang, hal itu bukan candaan lagi karena memang sudah benar-benar terjadi.

Adalah BMW yang pertama kali punya toko resmi di Tokopedia, sekarang giliran Mitsubishi Fuso yang jualan truk melalui toko resminya di Tokopedia. Betul sekali, sekarang di Tokped bisa beli truk. Hebat kan? Peluncuran toko resmi Mitsubishi Fuso di marketplace Tokopedia berlangsung secara virtual dan dihadiri oleh Duljatmono selaku Direktur Sales & Marketing KTB, dan David Kartono selaku AVP of Business Tokopedia.

Dalam Official Store Mitsubishi Fuso, terdapat 22 Dealer Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam 8 wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali & NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur. Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran Official Store Tokopedia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso.

Kerjasama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh” ungkap Duljatmono.

Sekilas info, Mitsubishi Fuso memang jadi salah satu truk yang sangat terkenal di Indonesia dengan sebutan yang khas, yakni “Kepala kuning” karena Fuso yang paling sering wara-wiri yang kepalanya warna kuning. Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13,646 unit dengan perolehan market share yang semakin mendominasi hingga 48.8%. Jadi kalau ada truk di Tokped lalu dibeli, jangan kaget kalau yang datang malah truk betulan ya. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: