Baru! BMW i8 Frozen Black Special Edition, Siap Temani 5-Series Touring dan 4-Series LCI di Geneva

Baru! BMW i8 Frozen Black Special Edition, Siap Temani 5-Series Touring dan 4-Series LCI di Geneva
0  komentar

AutonetMagz – Pabrikan mobil asal Jerman BMW akan melakukan debut untuk beberapa produk mobil barunya di Geneva Motor Show 2017 yang akan digelar pada awal Maret mendatang, salah satunya BMW akan memperkenalkan i8 Frozen Black yang akan dijual terbatas.

BMW i8 adalah sportcar hybrid yang dibekali mesin 1.500 cc 3 silinder bertenaga 231 HP dan 320 Nm yang menggerakkan roda belakang, ditemani motor listrik 131 HP dan 250 Nm yang akan menggerakkan roda depan. Di Indonesia BMW i8 pertama dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 lalu.

warna spesial yang khusus dikerjakan oleh BMW Individual dengan mengombinasikan aksen-aksen berwarna Frozen Grey.

Pada bagian dalamnya terdapat jahitan-jahitan berwarna kuning cerah pada kursinya, headliner berwarna anthracite, seat belts abu-abu dan beberapa aksen keramik. Kemudian pada tahun yang sama, BMW akan meluncurkan juga i8 Protonic Frozen Yellow Edition dengan interior yang sama namun skema cat eksterior berwarna kuning.

Selain i8, BMW juga akan memamerkan All New 5-Series Touring.5-Series Touring yang baru hadir dengan semua teknologi canggih khas sedan baru, dengan menawarkan kepraktisan yang dimilikinya 5-Series Touring baru mempunyai kapasitas bagasi 570 liter dan akan menjadi 1.700 liter jika kursi belakang dilipat.

JIka dibanding dengan 5-Series Touring versi terdahulu, 5-Series Touring baru ini memiliki bobot yang lebih ringan 100kg dan bahan bakar yang lebih hemat 11 percent. All New 5-Series Touring akan mulai dipasarkan pada Juni 2017.

Setelah itu BMW juga akan memperkenalkan 4-Series, pada seri ini BMW memberikan apron depan dan belakang baru, lampu depan dan belakang yang lebih sporty. Selain itu, sistem iDrive sudah mengalami perbaikan, suspensi lebih stiff untuk standar coupe.

Read Prev:
Read Next: