Dari Sirkuit Ke jalan Raya, Musim Ke 19 Kerjasama Teknis Shell-Ducati Diramaikan Oleh Jorge Lorenzo!

by  in  Berita & Event & MotoGP
Dari Sirkuit Ke jalan Raya, Musim Ke 19 Kerjasama Teknis Shell-Ducati Diramaikan Oleh Jorge Lorenzo!
0  komentar

AutonetMagz – Setelah menyelesaikan musim MotoGP 2016 di posisi ketiga, Jorge Lorenzo akhirnya resmi menjadi pembalap tim Ducati Corse, yang pada hari ini, di sebuah pusat perbelanjaan di Kuningan, meresmikan kerja sama teknis untuk musim ke 19 antara Ducati dan Shell.

Kerjasama yang terjalin sejak 1999 di ajang Superbike, dan berlanjut pada 2003 di MotoGP, telah menelurkan 6 gelar ‘Riders’ dan 9 gelar ‘Manufaktur’ di superbike, dan 33 kali kemenangan ditambah satu gelar ‘Rider’ dan satu gelar ‘Konstruktor di ajang MotoGP.

Karlo Tugaff selaku Shell Advance Global Associate Brand Manager mengatakan, “Kerjasama teknis dengan Ducati menjadi bagian penting dalam proses pengembangan pelumas Shell berkinerja tinggi yang diperuntukkan untuk penggunaan jalan raya. Kerjasama kami dengan Ducati Corse di MotoGP dan Superbike menjadi uji coba sangat ekstim bagi pelumas motor Shell Advance dan bahan bakar Sjell V-Power. Kerjasama ini memungkinkan kami untuk mentransfer pengetahuan dan teknologi dari inovasi arena balap ke roduk kami untuk di jalan raya.”

Sementara Jorge Lorenzo sebagai pembalap baru Tim DucatiCorse mengtakan, “Saya sudah tak sabar ingin berlaga menggunakan motor Ducati Desmosedici baru saya, bisa jadi ini sepeda motor terkuat di MotoGP saat ini. Saya yakin kerjasama teknis yang telah berlangsung lama dengan Shell telah membantu memeberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin Ducati, ini menjadi salah satu faktor utama dari daya saing im Ducati di ¬†MotoGP 2017.”

Di acara yang sama, Lorenzo juga menandatangani dan memberikan kesempatan foto bersama kepada para penggemarnya yang sudah memenangkan kusi yang diselenggarakan oleh Shell Lubricants melalui radio dan para pembeli peluams Shell Advance dia cara yang digelar Shell Lubricants di berbagai kampus terkemuka Indonesia.

Jadi tidak sabar menunggu musim MotoGP2017 untuk bergulir nih, apakah tim Ducati Corse dengan Shell dan Lorenzo bisa berbicara banyak di tahun ini? kita tunggu saja.

Read Prev:
Read Next: