Bangun Awareness, 70Mai Support Jamnas X-MOC Indonesia 2024

by  in  Aftermarket & Berita & Komunitas
Bangun Awareness, 70Mai Support Jamnas X-MOC Indonesia 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Indonesia, angka kecelakaan kendaraan bermotor masih terbilang tinggi, dan hal ini tentunya jadi pekerjaan rumah bersama bagi semua pihak. Dimana salah satu cara untuk bisa merespon kondiis tersebut adalah dengan memanfaatkan teknologi, termasuk dashcam. Oleh karenanya, 70Mai sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di segmen dashcam pun membangun awareness pada publik, termasuk pada komunitas.

70Mai Edukasi Komunitas Xpander

Jadi, beberapa waktu lalu 70Mai Indonesia memberikan support pada acara Jambore Nasional X-MOC Indonesia 2024. FYI, X-MOC sendiri adalah komunitas pengguna Mitsubishi Xpander yang sudah memiliki lebih dari 6.900 anggota yang tersebar di 22 provinsi dan terbagi kedalam 38 chapter kota. Nah, dalam agenda ini, 70Mai sendiri hadir untuk menumbuhkan kesadaran rekan-rekan komunitas terhadap pentingnya dashcam. Terutama untuk memproteksi diri dari kejadian yang tidak diinginkan selama berkendara. Tak hanya untuk membangun awareness dan edukasi, 70Mai juga memeriahkan acara Jambore Nasional X-MOC 2024.

Kami terus berupaya untuk merangkul teman-teman, salah satu caranya melalui komunitas ini agar dapat lebih sadar terhadap peran dashcam untuk memproteksi pengendara dari segala hal yang dapat terjadi selama berkendara,” ujar Deodato Esperanza, Manager Marketing dan PR 70mai Indonesia. 70Mai Indonesia juga menunjukkan dukungan dengan memberikan santunan anak yatim, menggelar kompetisi audio, kontes modifikasi, hingga kejutan doorprize untuk peserta yang beruntung. Dan kabar baiknya, respon dari komunitas pun positif. Berbagai pertanyaan seputar dashcam membanjiri booth 70mai selama acara berlangsung. Peserta pun datang beramai-ramai untuk  menyelesaikan challenge yang diberikan untuk memperebutkan hadiah yang ditawarkan.

Pentingnya Memiliki Dashcam

Langkah-langkah membangun awareness seperti yang dilakukan oleh 70Mai sendiri memang perlu digiatkan. Apalagi, data kecelakaan dari Badan Pusat Statistik terhitung sejak tahun 2020 mencapai 100.028 terus meningkat hingga 2022. Hadirnya teknologi seperti dashcam atau dashboard camera tentunya menjadi penolong untuk memberikan proteksi dan juga forensik terhadap kejadian yang tidak diinginkan. Bahkan, beberapa negara juga sudag mulai sadar tentang pentingnya penggunaan dashcam. Salah satunya adalah Filipina yang memiliki RUU yang dikenal sebagai Dashboard Camera Act of The Philippines.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: