AstraPay Kenalkan Pembayaran Digital Melalui Sanur Village Festival 2022

by  in  Berita & Nasional
AstraPay Kenalkan Pembayaran Digital Melalui Sanur Village Festival 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – AstraPay merupakan sponsor utama Sanur Village Festival 2022. Acara tersebut diadakan pada 17-21 Agustus 2022 lalu. Acara ini mendapatkan respon yang positif dari pengunjung sebagai metode pembayaran digital. Sebagai wujud dukungan AstraPay terhadap pertumbuhan kembali perekonomian masyarakat Bali, AstraPay hadir di Sanur Village Festival 2022 sebagai alat pembayaran digital untuk pembelian tiket masuk, makanan, minuman dan lainnya.

Tawarkan Kemudahan dan Kenyamanan

Acara ini juga mengadakan talkshow dengan tema beralih ke era digitalisasi bersama AstraPay yang dilaksanakan pada 20 Agustus 2022. “Masyarakat yang sebelumnya lebih nyaman menggunakan pembayaran secara tunai, kini bisa mulai mengenali kenyamanan dan kemudahan menggunakan layanan pembayaran cashless (non-tunai)” ujar Ricky Gunawan, selaku Chief Executive Officer AstraPay.

Tidak hanya warga Sanur saja yang datang ke AstraPay Sanur Village Festival 2022, banyak pengunjung yang datang dari bagian Bali lainnya yang harus menempuh jarak jauh untuk datang ke acara ini hingga pengunjung dari luar pulau Bali. Hal ini memperlihatkan antusias masyarakat untuk datang ke AstraPay Sanur Village Festival setelah 2 tahun vakum. “Hampir lebih dari 50% pembeli menggunakan uang digital dan banyak juga yang pakai AstraPay karena mudah dan banyak keuntungan yang ditawarkan di sini.” Ujar salah satu UMKM di AstraPay Sanur Village Festival.

Berikan Berbagai Keuntungan

Ribuan pengunjung menggunakan AstraPay untuk pembelian tiket masuk dan bertransaksi menggunakan AstraPay setiap harinya. Hal ini memperlihatkan ketertarikan masyarakat Bali untuk bertransaksi pembayaran secara digital. Hadirnya AstraPay di Sanur Village Festival dengan memberikan berbagai keuntungan menjadi salah satu daya tarik para pengunjung untuk bertransaksi dengan uang digital. “AstraPay akan selalu mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama melalui digitalisasi” ujar Ricky Gunawan.

Read Prev:
Read Next: