Asri Motor Toyota Pamerkan GR Corolla Untuk Konsumen Jatim!!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Asri Motor Toyota Pamerkan GR Corolla Untuk Konsumen Jatim!!
0  komentar

Sidoarjo, AutonetMagz.com – Biasanya, kalau kalian ingin melihat mobil-mobilo spesial yang unitnya terbatas, maka solusinya adalah berkunjung ke pameran seperti GIIAS ataupun IIMS. Sangat jarang sebuah mobil yang dijual terbatas bisa kita lihat di sebuah dealer. Namun, kali ini Asri Motor Toyota menghadirkan model spesial sebagai display unit mereka di Asri Motor Taman. Yap, sesuai dengan judul di atas, Asri Motor Toyota memamerkan 1 unit Toyota GR Corolla untuk konsumen mereka di Jawa Timur. Yuk kita bahas.

Pamerkan Toyota GR Corolla Yang Langka

Jadi, Toyota GR Corolla sendiri merupakan sebuah mobil sport yang pemesanannya berlaku spot order. Artinya, kalian yang berminat pada mobil ini harus memesan terlebih dahulu dan menunggu sesuai antrian unitnya, tidak ready stock. Wajar saja, karena Toyota GR Corolla merupakan mobil sport yang pasarnya niche di Indonesia. Di Asri Motor Toyota, Toyota GR Corolla dibanderol Rp. 1.385.000.000,- yang merupakan harga OTR untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kalian yang berminat dengan mobil ini pun harus ekstra cepat sekaligus sabar, karena waktu tunggunya mencapai 3 hingga 6 bulan tergantung pada ketersediaan unitnya.

Kali ini kami mengundang teman-teman media untuk melihat langsung mobil yang terbilang langka yaitu Toyota GR Corolla” ujar Segaryanto Tejo, Direktur Asri Motor Toyota. Beliau pun menjelaskan bahwa pihak Asri Motor juga membuka kesempatan pada konsumen maupun calon konsumen dari Asri Motor Taman untuk bisa melihat mobil ini selama unit berada di cabang tersebut. Toyota GR Corolla berkelir hitam ini dipamerkan di GR Zone mili Asri Motor, membuat mobil ini makin terasa aura sporty-nya. Toyota GR Corolla sendiri kini didatangkan utuh dari Jepang alias CBU Jepang. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa kontak Asri Motor Toyota untuk melihat unit Toyota GR Corolla ini.

Spesifikasi GR Corolla : Buas!

Sedikit kita singgung spesifikasi teknis dari Toyota GR Corolla. Mobil ini menggunakan basis yang mirip dengan adiknya, Toyota GR Yaris. Bedanya, Toyota GR Corolla hadir dengan 5 pintu dan bisa memuat 5 orang di kabinnya. Bahkan, untuk sebuah mobil sport, Toyota GR Corolla bisa dikatakan family friendly. Terbukti dengan adanya ISOFIX dan child lock di mobil ini. Di bawah kap mesinnya, terdapat mesin G16E-GTS 1.600cc 3 silinder Turbo yang menghasilkan tenaga 300 hp dan torsi 370 Nm. Sebuah figur tenaga dan torsi yang tidak main-main. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi iMT manual 6 percepatan dengan auto rev matching yang menyalurkan tenaga ke 4 roda dengan teknologi GR Four AWD.

Keren? Tentu saja, dan kalian bisa melihat langsung unit Toyota GR Corolla di Asri Motor Taman selama mobil ini berada di sana. Bagaimana menurut kalian?

Gallery Toyota GR Corolla – Asri Motor Taman

Read Prev:
Read Next: