Animo Masyarakat Tinggi, Suzuki Gelar Pameran XL-7 Hybrid di Seaworld dan Sentul

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Animo Masyarakat Tinggi, Suzuki Gelar Pameran XL-7 Hybrid di Seaworld dan Sentul
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila ada suatu brand yang meluncurkan produk terbaru atau setidaknya mengalami pembaharuan, pastilah mengundang rasa penasaran. Begitu juga dengan mobil, apalagi dengan teknologi yang digadang-gadang dapat meningkatkan efisiensi di mobil yang sudah terbukti efisien. Maka dari itu, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar pameran di beberapa titik Jabodetabek sepanjang bulan Juni – Juli 2023. Pameran pertama berlokasi di Sea World Ancol dan Sirkuit Sentul Bogor pada 17-18 Juni lalu.

Alasan Dipilihnya Lokasi

Disana, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya memamerkan mobil saja, tetapi juga menyediakan berbagai promo dan hadiah menarik. Pemilihan 2 lokasi tersebut juga bukan tanpa alasan. Suzuki memilih Ancol, terutama Sea world dikarenakan lokasi ini cukup merepresentasikan kegunaan dari Suzuki XL7 Hybrid untuk bepergian mengisi waktu libur bersama keluarga. Sementara Sirkuit Sentul, bersamaan dengan kegiatan komunitas Suzuki Jimny yang melaksanakan

Gelaran akbar Indonesia Jimny Festival menampilkan berbagai aktivitas seperti gathering, kontes, camping dan parade. Suzuki hadir di tengah-tengah acara tersebut sekaligus memperkenalkan perkembangan MPV 7 penumpang yang kini dilengkapi teknologi hybrid pertama di kelasnya. Bagi anda yang penasaran, Suzuki juga membuka kesempatan untuk bisa test drive Suzuki XL7 Hybrid di kedua lokasi tersebut. 

Ada Beragam Promo

Yang namaya pameran, rasanya tidak lengkap kalau tidak ada promo khusus. Suzuki memberikan promo untuk calon konsumen yang melakukan pembelian Suzuki XL7 Hybrid. Diantaranya uang muka rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun, cicilan ringan, bunga kredit kompetitif, hadiah spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian di lokasi, dan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta untuk konsumen yang melakukan trade in dengan mobil lamanya.

Dengan hadirnya beragam perubahan mulai dari teknologi yang digunakan, fitur yang disematkan, hingga dari segi eksterior maupun interior, kami harap SUV berteknologi hybrid ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Sesuai dengan fungsinya, New XL7 Hybrid ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan mobil untuk berpetualang dengan medan jalanan yang beragam, namun tetap nyaman dan memberikan dampak positif bagi lingkungan,” tutup Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director dari PT SIS.

Read Prev:
Read Next: