Amway Atmosphere Drive, Penjamin Udara Sehat di Kabin Mobil

by  in Hot Stuff&Nasional
Amway Atmosphere Drive, Penjamin Udara Sehat di Kabin Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Amway, perusahaan asal Amerika yang memproduksi berbagai produk untuk tujuan kecantikan, kesehatan dan rumah tangga belum lama ini merilis produk baru yang berhubungan dengan udara dan mobil. Namanya Atmosphere Drive, dan perangkat ini besarnya tidak lebih daripada 1 kotak crayon Faber Castell berisi 18 crayon. Meski kecil, fungsinya cukup penting, yakni memastikan udara dalam kabin mobil bersih.

Hadirnya Atmosphere Drive ini mengukuhkan hadirnya teknologi filtrasi merek Atmosphere di dalam kendaraan, yang menurut hasil riset kami tingkat polusinya bisa 15 kali lebih buruk dibandingkan udara luar,” papar Dharmaparayana Sthirabudhi, Head of Marketing Amway Indonesia. Yap, menurut mereka, udara dalam kabin mobil mengandung polutan 15 kali lebih besar dibanding udara luar. Penyebabnya bisa asap rokok, sisa makanan atau minuman hingga gas buang manusia.

Atmosphere Drive buatan Amway memperkenalkan diri sebagai penyaring udara yang bakal memastikan udara di sekujur kabin bersih. Meski sudah melalui filter udara bawaan mobil, mereka merasa udara yang ada perlu dibersihkan lagi di kabin. Atmosphere Drive hanya butuh waktu 5 menit untuk menyaring polutan dalam mobil hingga 99 persen, bahkan hingga ukuran PM 2.5. FYI, ukuran PM 2.5 itu sekitar 3 persen dari diameter rambut manusia.

Alat ini memakai filter three-in-one yang bisa menyaring dalam 3 tahap, yakni pre-filter, particulate/hepa filter dan odor filter,” jelas Austin Teerman, Associate Engineer Product Design Durables R&D Amway. Austin menjelaskan bahwa usia pakai filternya adalah 350 jam, dan Amway ini cukup dicolok ke Power Outlet 12V yang biasanya ada di hampir semua mobil. Sayang sekali produk ini belum punya baterai.

Karena kecil, Amway mengklaim produk Atmosphere Drive ini bisa ditaruh di berbagai tempat di mobil, misalnya di balik head rest atau di sekitar center console, pokoknya di mana saja asal tidak mengganggu pengemudi. Ia juga tidak berisik, barulah di fan speed high, suara kipasnya agak terdengar. Jika anda berminat dengan alat ini, Amway membanderolnya di harga 6,6 jutaan Rupiah. Jika punya alat ini, jangan jadikan pembenaran untuk merokok dalam mobil, apalagi untuk kentut. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: