Altera Siap Ubah Interior Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Lebih Mewah!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Altera Siap Ubah Interior Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Lebih Mewah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya memberikan sentuhan personaliasai interior yang berbeda pada Toyota Kijang Innova Reborn dan Fortuner, kini Altera juga merambah generasi baru dari Toyota Kijang alias Zenix. Paket ‘esssential package’ ini, cocok untuk para pemilik Toyota Kijang Innova Zenix yang menginginkan interior yang lebih mewah dari tipe flagship. Namun, anda tidak dibebankan biaya sebanyak selisih harga dengan tipe flagship tersebut.

Apa Perbedaannya?

Dari sisi eksterior memang tidak ada perbedaan dengan Innova Zenix pada umumnya. Perbedaan ada pada bagian tengah dimana ia menggunakan tidak menggunakan captain seat dan terdapat console box yang lebih tinggi. Walaupun begitu, ia dilengkapi leg rest elektrik dan tambahan stop kontak 220v 100 watt di dalam console box. Di sisi entertainment juga tersedia Google TV berukuran 10 inci. Semua kursi dibalut dengan perforated leather dengan busa jok yang lebih maju dan sandaran yang lebih suportif.

Paket ini kami hadirkan karena Innova Zenix itu terbagi 3 varian berbeda yaitu G, V, dan Q. Terkadang ada konsumen yang butuh captain seat tapi tidak memerlukan TSS dan lainnya. Ada konsumen yang butuh captain seat tapiu tidak butuh TSS dan lainnya. Ada konsumen yang budgetnya rendah tapi dia ingin kabin belakang juga nyaman sehingga bisa mengambil tipe G atau V untuk diupgrade ke essential package kami” kata Andrew Laksana, Presiden direktur Lombardi Altera Auto Indonesia.

Berapa Biayanya?

Bila anda tertarik, ‘Essential Package’ ini bisa dibeli seharga Rp 50 juta dengan pengerjaan 2 hari. Altera juga memberikan keluasaan untuk bisa memilih optional sesuai kebutuhan. Seperti upgrade audio, karpet, sound proofing, meja lipat dibalik kursi depan, dan re-trim stir yang bisa ditambahkan secara satuan maupun paketan. Untuk audio dengan 8 speaker dengan 1 subwoofer dibanderol Rp 22 juta, karpet optional dibanderol Rp 4 juta, dan satu pasang meja lipat (kiri-kanan) dibanderol Rp 14 juta.

Anda juga bisa upgrade sound proofing seharga Rp 8 juta untuk peredam atap, pintu dan lantai. Sebagai catatan, untuk tipe yang sudah panoramic roof tidak dipasangkan peredam atap. Ada juga setir berlapis bahan woolsdorf yang dibanderol Rp 1,5 juta. Jika anda melakukan penambahan optional package full, akan ada potongan Rp 5 juta. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: