All New Suzuki Grand Vitara Hybrid Resmi Diterima Konsumen Pertama di Indonesia!!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
All New Suzuki Grand Vitara Hybrid Resmi Diterima Konsumen Pertama di Indonesia!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jakarta 3 Juni 2023, PT. Suzuki Indomobil Sales Indonesia (SIS) akhirnya melakukan serah terima unit-unit Suzuki Grand Vitara kepada 26 konsumen pertama mereka di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Sejak ditampilkan pertama kali di IIMS 2023, februari lalu, Suzuki Grand Vitara cukup diterima pasar dan ditandai habisnya stok delivery pertama sebanyak tiga ratusan unit yang langsung didistribusikan ke pelanggan. Seremonial ini juga menandai dimulainya distribusi Suzuki Grand Vitara secara nasional ke seluruh pelanggan loyalnya.

Flagship Model Suzuki Indonesia

Pada kesempatan yang sama, Hady Surjono Halim, Deputy Director of 4W Sales & Marketing PT SIS turut memberikan apresiasi kepada para konsumen perdana Grand Vitara, “Grand Vitara menjadi flagship bagi keseluruhan model mobil Suzuki di Indonesia saat ini, maka dari itu sudah pasti akan menjadi kebanggaan bagi setiap pemiliknya. Suzuki memberikan opsi terbaik dan sesuai tren saat ini, serta terus menjaga kualitas agar dapat melampaui ekspektasi pelanggan. Kami juga ingin sampaikan bahwa ketersediaan stok unit Grand Vitara juga sudah mulai terdistribusi ke jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia.

Sebelum seremoni penyerahan perdana unit Suzuki Grand Vitara hari ini maupun penyerahan unit kepada konsumen yang dilakukan oleh diler, kami juga tetap menerapkan standarisasi pra-penyerahan unit mobil baru kepada konsumen seperti biasanya, antara lain melakukan pengecekan menyeluruh terhadap kondisi kendaraan, dan memberikan dokumen kendaraan kepada konsumen“, tambahnya.

Hadirkan Suzuki Grand Vitara Milik Soebronto Laras

Uniknya, flagging-off Unit pertama Suzuki Grand Vitara yang mengusung mesin 1.5 liter Mild hybrid ini diawali oleh generasi ketiga Suzuki Grand Vitara milik legenda otomotif Indonesia, Bapak Soebronto Laras. Suzuki Grand Vitara 2.4 Liter gen 3 ini sudah dimodifikasi dengan velg Lenso dan roof rack yang membuatnya terlihat lebih SUV dibanding desain generasi ke-4 nya.

Untuk generasi terbaru ini, Suzuki Grand Vitara dilengkapi dengan mesin K15C 1500 cc bensin dengan dual injector dan kompresi tinggi untuk meningkatkan efisiensi. Sebuah sistem Mild Hybrid juga disematkan yang konon dapat menghemat emisi sampai dengan 15% dan mengurangi konsumsi bahan bakar saat tidak diperlukan dengan adanya fitur engine auto start-stop. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Apakah kalian salah satu konsumen pertama Suzuki Grand Vitara Hybrid ini?

Read Prev:
Read Next: