Akhirnya, Citroen Experience Center Eksis di Jaksel!

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Akhirnya, Citroen Experience Center Eksis di Jaksel!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah memperkenalkan merk-nya berikut beberapa lini mobil-mobil terbarunya, merk Perancis yang sudah eksis selama lebih dari 100 tahun ini, Citroen, akhirnya menancapkan eksistensinya di Jakarta Selatan. Hal ini ditandai dengan dibukanya Experience Center ke 4 di Jalan TB Simatupang pada hari Sabtu 21 September 2024 ini.

Experience Center Citroen ke 4 di Indonesia

Tan Kim Piauw selaku CEO Citroen Indonesia mengatakan bahwa “Pembukaan Citroën Experience Center ke-4 yang juga merupakan salah satu dari 22 dealer kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroën dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen. Dengan terus beradaptasi dan menerapkan standarisasi global, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung pelayanan berstandar tinggi yang ditawarkan oleh Citroën,“. Dealer ke-4 Citroen Indonesia ini diresmikan oleh Tan Kim Piauw selaku CEO Citroen Indonesia dan Santiko Wardoyo selaku CEO Dealer Citroen Indonesia.

Dan di event yang sama, Citroen Indonesia menyelenggarakan “Citroën Drive & Delight Festival” yang dihadiri oleh konsumen dan komunitas Citroën 602cc. Di acara ini, pengunjung dapat melihat dealer tour, mengikuti kompetisi Comfort Drive Challenge yang mengedepankan kenyamanan berkendara khas Citroen, music performance, food truck, serta display car special dari komunitas CItroen 602 cc yang ikonik. Dengan luas bangunan 1.000m2, Citroen Experience Center TB Simatupang ini menyediakan beberapa fasilitas seperti lounge yang mengedepankan konsep La Citroen Maison (Rumah Citroen).

Tawarkan Kenyamanan Pada Konsumen

Experience Center ini menawarkan kenyamanan dan layanan yang khas, juga unit test drive yang lengkap. Sedangkan dari segi layanan purnajual, sebanyak 5 service bay disediakan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Citroen pelanggan, beserta EV Charging pile untuk mobil listrik Citroen. Di tempat yang sama ini, pelanggan juga dapat melakukan penggantian batere jika dibutuhkan, karena Citroen Experience TB Simatupang telah memenuhi kategori level 2 yang berarti personel dan perlengkapan di workshop TB Simatupang sudah memenuhi standard dan sertifikasi untuk melakukan perawatan dan penggantian jika dibutuhkan untuk unit-unit mobil listrik dari Citroen.

Tertarik? Kunjungi Citroën Experience Center TB Simatupang buka setiap hari Senin-Jumat pukul 08.30 – 19.00 WIB. Khusus akhir pekan, jadwal operasional dealer dibuka mulai pukul 08.30 – 15.00 WIB. Bagi konsumen yang ingin melakukan pendaftaran servis dapat menghubungi Service Booking di 0811-9194-800 atau Hotline di (021) 765 4211. Selain itu, dealer ini juga menyediakan layanan Home Service, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan perawatan berkala dan perbaikan umum kendaraan di lokasi pilihan mereka, baik di rumah maupun tempat lain sesuai kebutuhan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev: