Acara Safety Driving Ford Kini Merangkul Pecinta Hewan

by  in Berita&Event&Ford
Acara Safety Driving Ford Kini Merangkul Pecinta Hewan
0  komentar
Cover-Ford-DSFL-untuk-hari-hewan-sedunia

AutonetMagz.com – Masih ingat dengan kampanye Safety Driving ala Ford yang bertajuk Driving Skills For Life? Bila anda belum familiar, itu adalah salah satu kampanye kepedulian Ford Indonesia terhadap masyarakat luas dengan cara mengajarkan bagaimana berkendara yang baik, efisien dan tentu saja aman, baik secara teori maupun praktek dengan banyak tips yang diberikan.

Kali ini, Ford Motor Indonesia membuka kepedulian mereka lebih luas lagi untuk mengayomi para pecinta hewan, khususnya hewan peliharaan dalam rangka memperingati hari hewan sedunia.

Sambutan-Ibu-Lea-Indra-Ford-DSFL

Hal ini sangatlah baik, mengingat ada beberapa orang yang suka mengajak hewan peliharaan mereka berkendara bersama atau dalam kondisi tertentu harus mengangkut hewan kesayangan di dalam mobil namun belum dibekali pengetahuan yang cukup.

Dengan menggandeng komunitas K9 Indonesia, Ford memberikan berbagai pengetahuan yang bertujuan untuk kenyamanan dan keselamatan hewan peliharaan dan pengendara ketika berkendara di dalam mobil, salah satunya anjuran untuk menggunakan kandang portabel, ciptakan suasana dengan sirkulasi udara yang baik, dan memberinya cukup makanan sebelum berkendara bersama.

Tamu-dan-Instruktur

Selain itu, ada pula sejumlah pantangan saat membawa hewan dalam mobil. Pantangan yang dimaksud meliputi larangan bagi hewan untuk mendekati area pengemudi dan larangan bagi pengendara untuk meninggalkan hewan di dalam mobil. Bila terpaksa, sebaikanya jangan ditinggalkan terlalu lama.

Tidak semua hewan bisa beradaptasi dengan kondisi berkendara dengan cepat, maka latihlah hewan anda untuk menikmati perjalanan. Bila hewan anda membutuhkan mainan kesukaannya, sebaiknya dibawa saja, namun pastikan mainan itu selalu ada di dekatnya.

Foto-Bersama-Peserta-Ford-DSFL-di-Hari-Hewan-Sedunia

“Ford Driving Skills for Life adalah upaya global kami yang menegaskan komitmen berkelanjutan kami dalam memastikan keselamatan penumpang dan menciptakan lingkungan berkendara yang lebih baik dan lebih aman bagi semua pengguna jalan. Kami sangat bersemangat dalam melaksanakan sesi DFSL khusus ini; sesi ini memberikan pengetahuan berbeda tentang berkendara dengan aman, ditambah dengan tips keselamatan perjalanan bersama hewan peliharaan. Sesi ini menyediakan para peserta dengan wawasan, pengetahuan dan pengalaman langsung yang berharga berupa tips keselamatan berkendara untuk pengemudi dan hewan peliharaannya,” jelas Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia.

Bagaimana, sudah siap mengajak sang piaraan berkendara bersama?

Read Prev:
Read Next:
  • Ripcu

    Asik bisa bawa peliharaan. Ikan mas sama burung perkutut..

    • Warso

      cewek peliharaan sekalian gak dibawa gan?? wikwikwik