70mai Luncurkan Dashcam M310, Canggih dan Terjangkau!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
70mai Luncurkan Dashcam M310, Canggih dan Terjangkau!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kali ini, 70mai memperkenalkan produk terbaru mereka, Dashcam M310. Dashcam ini memiliki desain yang minimalis, namun tetap memiliki berbagai fitur-fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Dashcam ini sangat cocok untuk anda yang mengutamakan keamanan berkendara dan kemudahan penggunaan.

Apa Saja Keunggulannya?

Salah satu keunggulan dari Dashcam M310 adalah resolusi 2K (QHD). Dengan resolusi ini, setiap detail kecil di jalan dapat tertangkap dengan jelas. Selain itu, dashcam ini dilengkapi dengan 24-Hour Parking Surveillance untuk memastikan kendaraan tetap terlindungi saat sedang diparkir. Anda dapat memantau situasi di sekitar mobil baik itu saat siang maupun malam hari.

Fitur lain yang membuatnya praktis adalah Voice Control, memungkinkan pengemudi untuk mengambil foto atau mengunci video hanya dengan perintah suara. Ini membuatnya mudah digunakan saat berkendara, sehingga tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. Selain itu, dengan low voltage protection membuatnya tidak banyak memakan daya listrik pada mobil.

Garansi dan Harga

Dashcam M310 dilengkapi dengan garansi 1 tahun, memberikan jaminan ekstra bagi para pelanggan. Dashcam ini dibanderol Rp849.000 – Rp1.149.000 via ShopeeMall. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dashcam M310 dan produk-produk 70mai lainnya, silakan kunjungi media sosial atau official store 70mai. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: