40 Tahun Asri Motor : Kembangkan Ekosistem Toyota di Jatim

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
40 Tahun Asri Motor : Kembangkan Ekosistem Toyota di Jatim
0  komentar

AutonetMagz.com – Besar atau tidaknya eksistensi sebuah brand otomotif di daerah sangat tergantung dari peforma mitra diler brand tersebut. Dan jikalau kita melihat perkembangan merk Toyota di Jawa Timur, tentunya apresiasi itu harus kita berikan pada jaringan diler yang sudah bekerja keras selama ini. Dan salah satunya adalah Asri Motor yang tahun ini telah tepat berusia 40 tahun. Sebuah perjalanan yang tentunya tidak cepat dan penuh pengorbanan.

Perjuangan Asri Motor selama 4 Dekade

Yap, seperti yang kami singgung di atas, Asri Motor Toyota telah beroperasi selama 40 tahun di Jawa Timur, melewati naik dan turunnya perkembangan otomotif di Indonesia. Saksi hidup dari perjuangan ini tentunya adalah founder dari Asri Motor yaitu Bapak Aman Rasgiono. “Tak terasa 40 tahun telah berlalu sejak kami mendirikan Asri Motor Toyota. Melalui acara ini kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk mengenal kisah dan buah perjalanan panjang serta pengalaman selama 4 dekade berinovasi dan melayani pelanggan di Surabaya dan Sidoarjo,” ujar Aman. Saat ini, Asri Motor Toyota telah memiliki sejumlah fasilitas yang menjadi ekosistem otomotif mereka.

Mulai dari head office sekaligus service & sales point yang ada di Graha Asri Pucang. Lalu 2 diler 3S yang melayani masyarakat Sidoarjo, perbatasan Surabaya, bahkan hingga Pasuruan dan Mojokerto. Keduanya adalah Asri Motor Taman Sidoarjo dan Asri Motor Jenggolo Sidoarjo. Asri Motor juga memiliki layanan body & cat yang ada di Sidoarjo, serta layanan Asri Variasi yang berada di Jenggolo, Sidoarjo. Masih ada juga layanan As-Rent yang merupakan rental kendaraan dari Asri Motor. Serta yang terbaru adalah The ARK yang merupakan divisi used car Asri Motor yang baru saja buka di kawasan Wiyung, Surabaya. Asri Motor juga mengembangkan cafe bernama ‘Kirei’ yang disandingkan dengan diler ataupun layanan otomotif mereka.

Fasilitas Lengkap, Konsumen Nyaman

Lengkapnya ekosistem yang dibangun oleh Asri Motor membuat authorized Toyota dealer ini menjadi yang paling nyaman untuk konsumen di Jatim. Apapun kebutuhan konsumen bisa disediakan. Mau servis kunjung? Bisa. Lupa servis? akan diingatkan. Bosan menunggu kendaraan servis? Ada cafe Kirei, bahkan konsumen yang servis kendaraan mendapatkan voucher khusus untuk digunakan di Kirei. Di ulang tahun ke 40 ini, Asri Motor Toyota juga menggelar acara perayaan yang berlokasi di Primarasa Sidoarjo. Konsumen dan awak media diajak menikmati santap siang sekaligus sejumlah acara dan doorprize yang menarik.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: