Yamaha STSJ Gelar Mini Maxi Day 2024 di Danau Fatukoto, NTT

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha STSJ Gelar Mini Maxi Day 2024 di Danau Fatukoto, NTT
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara mengadakan rangkaian acara Mini Maxi Day 2024. Kali inini gelaran tersebut hadir menyapa Danau Fatukoto, Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur pada 24-25 Agustus 2024. Dengan latar belakang keindahan alam Danau Fatukoto, acara ini menjadi salah satu event otomotif yang paling dinanti di wilayah tersebut. 

Rangkaian Kegiatan

Selama dua hari, para peserta menikmati berbagai kegiatan menarik. Seperti camping di tepi Danau Fatukoto, yang menjadi kegiatan utama. Suasana malam semakin meriah dengan adanya barbeque party. Selain itu, Yamaha juga menyelenggarakan berbagai games dengan hadiah menarik yang berhasil menghidupkan suasana dan menambah keseruan acara.

Acara ini juga menampilkan Mini Launching produk terbaru Yamaha, yang memperkenalkan inovasi terbaru kepada para peserta. Salah satu kegiatan yang paling dinantikan adalah test ride NMax Turbo. Test ride ini berlangsung di jalur yang menantang, sehingga memungkinkan peserta untuk benar-benar menguji kemampuan dan keandalan dari motor tersebut.

Berkomitmen Mendekatkan Diri Ke Konsumen

Mini Maxi Day 2024 adalah perwujudan komitmen Yamaha untuk selalu mendekatkan diri dengan para pelanggan setianya. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga memperkenalkan produk terbaru kami kepada komunitas. Kami berharap acara ini akan menciptakan kenangan indah bagi semua peserta” Ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Read Prev:
Read Next: