Yamaha STSJ Ajak Konsumen Healing Bareng Lexi LX 155!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha STSJ Ajak Konsumen Healing Bareng Lexi LX 155!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Banyak yang mengira bahwa tanggung jawab dari dealer ataupun brand kendaraan telah berhenti setelah konsumen membeli kendaraan mereka. Padahal, hal tersebut salah. Malahan, momen tersebut menjadi titik awal hubungan panjang antara konsumen dengan dealer. Oleh karenanya, Yamaha STSJ pun ingin menjaga hubungan baik mereka dengan konsumen. Termasuk dengan konsumen Yamaha Lexi LX 155, produk paling baru mereka di tahun 2024 ini.

Ajak Konsumen Healing Bareng

Yap, kalian tentu ingat bahwa Yamaha baru saja memperkenalkan Yamaha Lexi LX 155 di awal tahun 2024 ini. Dan kini, Yamaha STSJ telah menggelar sebuah event yang melibatkan konsumen dari Yamaha Lexi LX 155. Event ini diberi nama “Healing bareng Lexi LX 155″ yang melibatkan 20 orang konsumen dari Yamaha Lexi LX 155. Antusiasme dari konsumen sudah terlihat sejak mereka berkumpul di Yamahaland Surabaya di hari Minggu, 26 Mei 2024 di pagi hari. Setelah berkumpul, konsumen pun mendapatkan briefing singkat mengenai rute dari healing tipis-tipis ini.

Rute kali ini memang tidak terlalu panjang, tujuan kami adalah di Pesenkopi Plus yang lokasinya ada di Taman Dayu, Pandaan, Jawa Timur. Namun, rute yang akan kami lahap cukup menantang. Pertama, perjalanan dimulai dari Yamahaland yang ada di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Setelah itu, setiap motor masuk ke SPBU di jalan Diponegoro, Surabaya untuk diisi BBM secara penuh. Setelah itu, perjalanan menempuh ruas protokol dari Sidoarjo, Porong, hingga ke Pandaan. Karakter jalanan cenderung ramai lancar dengan banyak persimpangan dan jalanan yang lengang di Minggu pagi.

Kenali Yamaha Lexi LX 155 Lebih Dalam

Karakter Yamaha Lexi LX 155 yang punya tenaga yang nampol membuat kami tak kesusahan untuk meliak-liuk di kepadatan lalu lintas. Sedangkan teknologi VVA juga membuat napas motor ini cukup panjang saat melahap jalur antar kota. Yang unik, ada beberapa peserta yang membawa pasangan, bahkan anak dalam perjalanan kali ini. Dan terlihat mereka bisa keep up dengan para solo riders. Ini membuktikan bahwa peforma Yamaha Lexi LX 155 bisa diandalkan baik saat ditunggangi sendiri maupun berboncengan. Yamaha STSJ juga memberikan sesi product knowledge dan konsultasi bagi para konsumen terkait Yamaha Lexi LX 155 milik mereka.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: