Yamaha Premium Dealer, Bentuk Baru Sambut Ulang Tahun Ke-50

by  in  Berita & Nasional & Yamaha
Yamaha Premium Dealer, Bentuk Baru Sambut Ulang Tahun Ke-50
0  komentar

AutonetMagz.com – Telah berdiri selama 50 tahun lamanya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya di Indonesia. Selaras dengan hal tersebut, pada Senin (08/07) lalu pabrikan berlogo Garpu Tala ini resmikan bentuk terbaru dari Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta yang kini diberi nama Premium Dealer.

Komitmen 50 Tahun Berikan ‘Kando’ Untuk Konsumen

”Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Tidak hanya produk saja, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha,” terang Dyonisius Beti selaku President Director & CEO PT YIMM.

Komitmen tersebut mereka buktikan melalui penyegaran dan peningkatan kualitas pelayanan Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen Indonesia. Hadirnya Dealer Premium inilah yang menjadi realisasi nyata dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan dalam menciptakan pengalaman ‘Kando’ (perasaan puas) untuk konsumen.

Konsep Tema Diler Yamaha Dalam Bentuk Yang Lebih Premium

Adapun poin dalam bentuk terbaru dari diler Yamaha ini terdiri dari tiga fokus utama. Pertama dari desain diler yang lebih premium dengan memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori. Dalam hal ini mereka membaginya ke dalam Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Lalu berikutnya ada penerapan pendekatan pelayanan customer-based lewat digitalisasi informasi yang diinginkan oleh para konsumen mulai dari informasi produk hingga simulasi kredit. Terakhir adalah peningkatan pada sisi kenyamanan di ruang tunggu, yang kini dilengkapi co-working space. Sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

“Tentunya, langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha Premium di Indonesia,” tutup Dyonisius Beti. Bagaimana menurutmu jika konsep tema diler ini turut diterapkan ke berbagai diler di Indonesia? Berikan komentarmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: