Yamaha Mio GT Diluncurkan Noah!

by  in Motor Baru&Yamaha
Yamaha Mio GT Diluncurkan Noah!
0  komentar
Yamaha Mio GT Ariel

Yamaha ternyata tidak tinggal diam melihat kompetitor yang memiliki logo bersayap terus menggelontorkan produk terbarunya dengan teknologi injeksi. Kali ini Yamaha menambah line up varian motor matic mereka dengan memberikan  Yamaha Mio GT sebagai reinkarnasi Yamaha Mio Sporty yang dulu menjadi salah satu produk terlaris Yamaha

Menurut Yamaha, Mio GT ini adalah hadiah Valentine termanis dari Yamaha untuk Indonesia. Pasalnya motor ini diluncurkan oleh Yamaha pada tanggal 14 Februari 2013 yang merupakan hari Valentine yang penuh cinta. Tidak hanya Yamaha Mio GT yang membuatnya spesial, Ariel Noah pun ikut memeriahkan acara peluncuran Yamaha Mio GT ini sekaligus sebagai brand ambassador Yamaha setelah grup band Dewa yang dulu menjadi brand ambassador Yamaha.

Yamaha Mio GT Model

Yamaha Mio GT merupakan produk Yamaha yang paling banyak didominasi oleh anak bangsa dalam proses pembuatan desainnya menurut Yamaha, sehingga tidak salah kalau Yamaha bilang bahwa ini motor paling memiliki cita rasa lokal dan siap mengikuti gaya berkendara orang Indonesia. Perbedaan yang paling mencolok antara varian Yamaha Mio dan Yamaha Mio GT ada pada bagian tebeng lampu depan yang dilengkapi dengan flasher. flasher ini selain memberikan rasa aman, juga tampil lebih dinamis.

Ubahan lainnya ada pada speedometer dengan rona merah yang lebih sporty dan memberikan panduan lebih jelas tentang konsumsi bahan bakar dan penunjuk kecepatan kendaraan. Yang membuat motor ini tampil sporty, Yamaha MIo GT dibekali dengan jok two tone colour dan behel belakang berwarna. Velg motor ini juga dibekali dengan lis pinggir berwarna merah untuk varian berwarna merah dan putih, sedangkan untuk motor berwarna hitam dibekali dengan lis velg berwarna putih.

Yamaha Mio GT Speedometer

Motor yang memiliki tampilan lebih sporty ini juga dibekali dengan perangkat teknologi pengamanan seperti Kunci dengan model pengaman magnet yang mudah dengan mekanisme putar, Automatic Headlight On (AHO), Parking Brake Lock (PBL) dan tidak lupa mesin injeksi dengan teknologi YMJet-FI yang membuat motor semakin kencang dan irit dibandingkan dengan motor injeksi lainnya.

Untuk anda yang ingin memiliki Yamaha Mio GT, Yamaha ternyata memberikan banderol harga yang cukup terjangkau di angka 13,2 juta Rupiah. Hanya berbeda 200 ribu dibandingkan varian Yamaha Mio J yang memiliki basis sama dengan Yamaha Mio GT ini.

Read Prev:
Read Next: