Honda Scoopy FI Terbaru Diluncurkan

by  in Honda&Motor Baru
Honda Scoopy FI Terbaru Diluncurkan
0  komentar
Peluncuran Honda Scoopy FI

Setelah Honda meluncurkan Honda Beat FI yang mendapatkan respon sangat baik di pasar motor matic nasional. Kini Honda kembali melakukan penyegaran terhadap motor matic Honda yang memiliki tampilan retro mereka, yaitu Scoopy Fuel Injection.

Secara dimensi, motor ini merupakan motor baru yang sama sekali berbeda dengan Honda Scoopy versi sebelumnya. Bisa dibilang motor ini didesain dari awal menggunakan sasis, mesin dan bodi yang berbeda dibandingkan dengan Honda Scoopy generasi awal. Meskipun pada bodi, Honda Scoopy FI ini dibuat mirip-mirip dengan generasi sebelumnya.

Honda Scoopy FI Fashion

Honda membekali motor Honda Scoopy FI ini tidak hanya sekedar memberikan tambahan teknologi injeksi, karena ubahannya sangat banyak dan inovatif. Sebut saja penggunaan lampu depan dengan model projector yang digadang Honda sebagai skutik pertama yang menggunakan headlamp projector. Dengan model projector ini pencahayaan motor dimalam hari lebih merata dan jauh dibandingkan dengan lampu biasa.

Perbedaan lain yang menjadi ciri khas dari Honda Scoopy terbaru ada pada penempatan lampu sein depan dan belakang yang kini menyatu dengan body motor, sebelumnya Honda Scoopy menggunakan lampu sein model terpisah seperti layaknya motor lelaki untuk mengedepankan desain klasik, tetapi karena rentan patah, mungkin ini sebabnya Honda mengganti model sein Scoopy menyatu dengan bodi.

Honda Scoopy FI Hitam

Honda Scoopy FI terbaru ini dilengkapi dengan bagasi yang luasnya mencapai 6 x lipat dibandingkan dengan Honda Scoopy sebelumnya, bahkan Honda Scoopy terbaru ini mampu menampung sebuah helm halfface di dalam bagasi. Jadi anda tidak perlu repot-repot lagi jika membawa helm cadangan. Tuas pembuka bagasi juga dibuat unik, kini untuk membuka bagasi anda tidak perlu mencopot anak kunci dari lubang kunci motor. Karena untuk membuka jok kita tinggal menekan tombol yang berada di sebelah lubang kunci jika kunci terpasang.

Soal mesin, motor ini diberikan mesin yang sama dengan Honda Beat FI. Jadi jika kita bicara tentang performa dan adu irit-irit bahan bakar. Honda Scoopy terbaru ini kurang lebih 11-12 dengan Honda Beat FI, namun Honda Scoopy FI sedikit lebih berat dibandingkan dengan Honda Beat lantaran bodinya yang lebih besar.

Honda Scoopy FI Bagasi

Untuk anda yang ngiler dengan Honda Scoopy terbaru ini anda bisa bernafas dengan lega. Karena Honda mematok harga Honda Scoopy FI cukup terjangkau di angka 13.9 juta Rupiah. Nggak nyampe 14 juta anda sudah bisa dapat motor berdesain ciamik macam Scoopy ini. Wah, sepertinya dengan adanya Honda Scoopy FI terbaru ini Honda bisa menguasai market share skutik lebih dari 71% nih!

Read Prev:
Read Next: