Toyota Vellfire GS : Varian Vellfire Paling Sporty

by  in Mobil Baru&Toyota
Toyota Vellfire GS : Varian Vellfire Paling Sporty
0  komentar
Toyota Velfire GS Indonesia

Toyota Vellfire mendapatkan varian paling sporty dari 8 varian yang ditawarkan Toyota Jepang. Kini bukan lagi kemewahan yang digadang-gadang oleh mobil van mewah Toyota ini. Tetapi sebuah sportivitas dan adrenalin yang coba dikemas dalam sebuah mobil besar dengan bobot nyaris mencapai 2 Ton.

Toyota Vellfire GS yang baru saja diimpor oleh Importir Umum Indonesia memiliki tampilan yang jauh lebih ekstrim dibandingkan dengan model lainnya. Lihat saja penggunaan velg besar bernuansa sporty sudah menunjukan mobil ini pasti memiliki bantingan suspensi yang lebih keras dan pengendaraan lebih solid, sangat tidak umum bagi sebuah van mewah. Lebih lebih lagi tampilan belakang yang menggunakan 4 lubang pembuangan sekaligus menunjukan bahwa mobil ini memiliki aura balap sejati.

Toyota Velfire GS Belakang

Tetapi dibalik bentuk futuristik yang tampil sporty, Toyota tidak memberikan update terhadap kemampuan mesin. Mesin yang digunakan pada Toyota Vellfire GS ini terbagi menjadi 3. Mulai dari varian termurah yaitu mesin 2.400 cc 4 silinder segaris VVT-i, mesin 3.500 cc V6 VVT-i dan mesin hibrid yang hemat energi. Namun untuk anda yang menginginkan mobil van sporty tentunya varian 3.500 cc seharusnya menjadi pilihan anda.

Sportifitas yang diberikan pada Toyota Vellfire ini tidak hanya sebatas eksterior, namun ikut masuk ke dalam interior. Mulai dari speedometer yang memiliki latar belakang putih seperti mobil sport JDM dan penggunaan kursi semi bucket seat pada kursi pengemudi dan penumpang depan. Balutan kursi juga diberikan bahan campuran antara kulit dan alcantra yang mewah. Tidak hanya itu saja, jahitan kursi mobil ini dibuat racy dengan warna merah.

Toyota Velfire GS Bucket Seat

Bagi anda yang menginginkan Toyota Vellfire yang tampil beda. Importir Umum di Jakarta telah memboyong mobil ini ke tanah air dengan banderol yang cukup lumayan dibandingkan dengan Toyota Vellfire standar. Dari pantauan Autonet Magz, Toyota Vellfire GS terbaru ini dibanderol dengan harga lebih dari 900 juta Rupiah. Tertarik?


Read Next:
  • rudy

    Stop lamp blakang nya sperti versi alphard lawas…