Yamaha Fazzio Modifest Sapa Warga Bekasi, Hadirkan Beragam Konsep!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha Fazzio Modifest Sapa Warga Bekasi, Hadirkan Beragam Konsep!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah berlangsung di Bandung, Yogyakarta dan Makassar, kali ini Fazzio Modifest 2024 hadir di Kota Bekasi. Dipilihnya kota Bekasi adalah karena kota tersebut dikenal memiliki talenta modifikator yang kreatif dengan sentuhan modifikasi yang out of the box. Kompetisi modifikasi tersebut terbuka untuk semua pemilik Yamaha Fazzio dan pemenangnya berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Kategiori Modif dan Kegiatan Lainnya

Kategori modifikasi pada Fazzio Modifest terbagi menjadi dua yaitu Fazzio Modif Tipis-Tipis & Fazzio Modif Gaya Gue. Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi dengan konsep simpel serta terdapat aksesoris original Yamaha. Sedangkan untuk kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue menggunakan konsep kreatif modifikasi. Pada kategori ini, para peserta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade dan memakai aksesoris original Yamaha.

Bertempat di Grand Galaxy Park, Bekasi, event ini menghadirkan lebih dari 50 unit Yamaha Fazzio yang sudah dimodifikasi. Selain aktivitas lifestyle modifikasi, ada juga beragam aktivitas lainnya seperti Live Painting Modification, Photography Contest, OOTD Class, Dance Competition, hingga Noreabang atau karaoke ala Korea.

Para pemenang dari Masing-masing Kategori

Kategori Modif Tipis-tipis :
Juara 3 : Sulak
Juara 2 : Johan
Juara 1 : Luthfi Johari

Kategori Modif Gaya Gue :
Juara 3 : Satria Vijie
Juara 2 : Adrian
Juara 1 : Ary Anggraini

Favorit Gaya Tipis Tipis :
Sahrul

Favorit Gaya Gue :
Ari Dwi Prasetya Kurniawan

Read Prev:
Read Next: