Wuling Tawarkan Ragam Promo Menarik Jelang Lebaran

by  in  Advertorial & Berita & Merek Mobil
Wuling Tawarkan Ragam Promo Menarik Jelang Lebaran
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Wuling menghadirkan penawaran spesial bagi para konsumen melalui program bertajuk ‘Wuling Shopping Festival’. Promo yang berlangsung pada 23-30 April 2022 ini berlaku untuk pembelian rangkaian produk Wuling, yakni Wuling Formo, Wuling Confero, Wuling Cortez, dan Wuling Almaz. Bagi konsumen yang melakukan pembelian di ‘Wuling Shopping Festival’, mendapatkan potongan harga yang lebih hemat mulai dari Rp9 Juta hingga Rp 23 Juta.

Untuk Memudahkan Pelanggan

Kami menggelar ‘Wuling Shopping Festival’ secara nasional dalam rangka memudahkan para pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling. Kami pun berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan yang berpartisipasi dalam program ini dengan melakukan pengiriman unit segera sebelum Lebaran. Mari manfaatkan penawaran terbatas ini untuk miliki kendaraan Wuling sebagai teman mobilitas Anda, khususnya bagi yang akan melakukan perjalanan mudik,” ujar Dian Asmahani, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia

Banyak Potongan Harga

Konsumen dapat merasakan kemudahan dalam ‘Wuling Shopping Festival’ melalui harga spesial yang ditawarkan. Pelanggan bisa menghemat sebesar Rp9.000.000 untuk setiap pembelian Wuling Formo. Kemudian, pelanggan yang ingin memiliki Wuling Confero berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp15.000.000.

Mengenai penawaran menarik untuk Wuling Almaz, ada nilai potongan harga hingga sebesar Rp23.000.000 juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian Wuling Almaz. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan potongan harga sebesar Rp28.000.000 untuk setiap pembelian Wuling Almaz RS. Khusus untuk Wuling Almaz series (semua tipe) juga tersedia promo gratis biaya service berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk lini produk Wuling Cortez. Sayangnya, pihak Wuling tidak menyebutkan berapa potongan harga untuk Wuling Cortez tipe CE. Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku syarat dan ketentuan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Wuling Shopping Festival’, silakan kunjungi dealer Wuling terdekat atau bisa ke laman website wuling.id.

.

Read Prev:
Read Next: