Wuling Kerahkan 158 Unit Mobil Listrik untuk HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Wuling Kerahkan 158 Unit Mobil Listrik untuk HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali dipercaya sebagai official car partner dalam acara internasional. Kali ini, Wuling dipercaya sebagai official car partner pada High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership dan Indonesia Africa Forum 2024 (HLF-MSP & 2nd IAF 2024). kedua acara tersebut berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 September 2024 di pulau Bali.

Kerahkan 158 Unit

Pada acara bertaraf internasional ini, Wuling kembali mengusung semangat “Shaping Clean Tomorrow” . Tercatat ada sebanyak 158 unit kendaraan listrik (EV) dari Wuling, yang terdiri dari 100 unit Binguo EV dan 58 unit CloudEV. 42 unit Cloud tersebut EV bertugas sebagai protokol dan unit penyelamatan dalam
rangkaian VVIP, dan 16 unit lainnya digunakan untuk operasional panitia nasional. Sementara 100 unit Binguo EV dikerahkan sebagai mitra mobilitas para delegasi.

Wuling menyediakan fasilitas sentra perawatan yang terletak di daerah Jimbaran. Beroperasi selama 24 jam, fasilitasnya mencakup area parkir, charging station, car wash, dan pool management, dan charging point di sentra parkir ITDC. Wuling juga menggelar pelatihan khusus kepada 116 pengemudi untuk memastikan mereka memiliki pemahaman yang mendalam mengenai BinguoEV dan CloudEV. Tak hanya itu, sebanyak 42 Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) pun turut menjalani pelatihan khusus ini di sentra parkir ITDC.

Diikuti 52 Negara

Setidaknya terdapat perwakilan delegasi dari 52 negara baik dari Afrika, Asia, Eropa, maupun Kepulauan Pasifik yang direncanakan menghadiri KTT kali ini. Kami berharap Wuling dapat terus bekerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk kegiatan-kegiatan internasional lainnya dikemudian hari sebagai wujud komitmen Kementerian Sekretariat Negara dalam mendukung transformasi teknologi transportasi di Indonesia yang ramah lingkungan,” ujar Eka Denny Mansjur selaku Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Read Prev:
Read Next: