Wow, Museum Mercedes Benz Kini Jual Koleksi Mobil Klasiknya Secara Resmi!

Wow, Museum Mercedes Benz Kini Jual Koleksi Mobil Klasiknya Secara Resmi!
0  komentar
museum mobil klasik mercedes benz

AutonetMagz.com – Mencari mobil klasik merek apapun yang kondisinya masih mulus tanpa cacat satu milimeter pun bisa sangat susah, sesusah mencari sebutir garam di satu sendok makan gula pasir. Tapi bagaimana jika merek mobil klasik yang anda buru sekarang menjual koleksi mobil klasiknya secara resmi dengan kondisi terjamin? Jadi anda tinggal pilih dan bayar. Rasanya enak sekali sepertinya, dan layanan itu sekarang sudah ditawarkan oleh Mercedes Benz.

Ya, merek yang mengusung tagline “The Best or Nothing” ini memang satu dari sedikit merek mobil yang punya museum khusus untuk memajang mobil-mobil klasiknya yang punya sejarah, tradisi dan nilai nostalgia. Para fans penggila three pointed star, khususnya model-model lawas kini bakal bersorak dengan fasilitas baru Mercedes Benz, karena museum Mercedes Benz kini menjual sejumlah model klasiknya. Asyiiik…

mercedes benz classic premium edition

Mercedes Benz melabeli koleksi klasik yang dijualnya sebagai all time stars, dan tujuan utama program ini adalahuntuk memperkuat kualitas komitmen mereka untuk pembelian mobil klasik – yang merupakan bagian dari alasan mengapa tim konsultan penjualan yang kompeten siap untuk melayani pelanggan dengan informasi rinci dan deskripsi yang luas dari kendaraan yang ada dalam daftar jualan.

Kondisi barang pun dijamin, karena bakal diperiksa seketat mungkin melalui 160 lebih checklist yang wajib diperiksa. Sudah seperti beli mobil baru saja bukan? Untuk kategorinya, Mercedes Benz mengelompokkan mobil klasik jualannya dalam 3 kelas, yakni Premium Edition, Collectors Edition dan Drivers Edition. Ketiganya punya deskripsi berbeda tergantung minat para kolektor.

mercedes benz classic drivers edition

Contohnya, Premium Edition adalah kelas mobil-mobil yang memiliki jarak tempuh amat-sangat rendah dan tersedia dalam kondisi masih asli pabrikan, nyaris seperti mobil baru. Lalu Collectors Edition adalah mobil yang secara teknis dan visual punya kondisi sempurna dan berkesan vintage. Yang terakhir, Drivers Edition adalah kendaraan vintage serta modern klasik yang masih cocok untuk berkendara sehari-hari.

Nah, mana nih suaranya kolektor mobil klasik di Indonesia? Biasanya mereka termasuk salah satu yang paling niat soal memburu mobil incaran. Mau cari Mercy Pagoda? Atau Mercy Batman? Atau mungkin Mercy Tiger? Oh, atau malah mau cari Mercedes Benz 300 SL? Kalau kamu, model klasik Mercedes Benz apa yang ingin kamu beli? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: